LINE Game Hadirkan Event Spesial Pada Ulang Tahun ke-2

Event Banner
Bertepatan dua tahun sejak kehadirannya, LINE Game yang merupakan bagian dari aplikasi chat populer, LINE, mengumumkan penyelenggaraan event “LINE GAME Thanks You for 2 Years!”. Event dengan total 28 game ini menawarkan para penggunanya kesempatan untuk mendapatkan EXP dan item ganda, juga karakter-karakter edisi khusus ulang tahun ke-2 ini. Lebih jauh lagi, setiap pengguna yang berteman dengan official account LINE GAME akan mendapatkan stiker set gratis edisi spesial perayaan sebagai sampai dengan 17 Desember 2014.

Para pengguna yang berpartisipasi akan dapat menerima EXP atau item ganda selama periode event di game-game yang mendukung. Game-game pendukungnya sendiri terdiri dari LINE Rangers, LINE Pokopang, LINE Cookie Run, LINE Get Rich, LINE PokoPoko, LINE POP2, LINE Heroes of Albion, LINE Puzzle Bobble, LINE Bubble, LINE Party Run, LINE MASS FISHING, LINE Gator Panic, LINE Dozer,LINE NIJA STRIKERS, LINE FISH ISLAND, LINE POP, LINE Revenant Gate, LINE STAGE, LINE Football League Manager, LINE I Love Coffee, LINE Puzzle TanTan, LINE Sweets, LINE Touch Monsters, LINE WIND runner, LINE Dream Garden, dan LINE Amazing Monkey King.

Selain itu, selama berlangsungnya event tersebut, LINE Game akan menghadirkan kemunculan karakter spesial pada beberapa game seperti LINE Heroes of Albion, LINE Cookie run, LINE Football League Manager, LINE Dream Garden, LINE POP, LINE Gator Panic, LINE Pokopang, LINE STAGE, LINE HERO COLLECTORS, LINE Revenant Gate, serta LINE FISH ISLAND.

Memulai layanannya sejak Juli 2012, LINE mulai meluncurkan 4 game pertama mereka, termasuk game puzzle LINE POP pada 19 November 2012. Sejak itu layanan ini terus mengembangkan jumlah dan genre judul game yang ditawarkan yang kini telah mencapai lebih dari 470 juta total unduhan pada 15 November, kurang lebih dua tahun semenjak layanan ini mulai beroperasi secara penuh.

Diantara banyaknya judul game yang dipersembahkan, game yang menggunakan karakter asli LINE mendapatkan respon positif dari para pengguna di seluruh dunia. Game LINE Rangers secara khusus mencetak total penjualan sebanyak USD 100 juta dan telah diunduh sebanyak lebih dari 23 juta kali sejak 8 bulan dari peluncuran perdananya.

Dayu Akbar

Penulis PCplus dengan spesialisasi review produk dan tutorial. Menyukai hentakan musik metal dan makan enak.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: