MUZSIK A319, Ponsel Musik Pertama Lenovo

2014-11-11_14-24-20_324~2JAKARTA, PCplus – Akhirnya hadir juga ponsel musik dari Lenovo. Harganya terjangkau, Rp999.000, dengan dukungan teknologi Dolby Digital Plus dan earphone top-end serta aplikasi musik streaming dari Guvera. Sekadar info, Guvera adalah penyedia layanan musik streaming digital papan atas di dunia.

Dari sisi spesifikasi, Lenovo MUSZIK A319 ini cukup baik di kelas harganya. ROM misalnya sebesar 4GB dengan RAM 512MB. OS-nya mutakhir, Android 4.4 KitKat. Untuk kamera depan tersedia dalam resolusi 2 megapiksel dan 5 megapiksel pada kamera belakang dengan fitur fixed focus dan flash LED. Prosesornya dual-core 1,3GHz.

“Sudah tinggi di kelasnya,” kata Miranda Vania Warokka (MIDH Marketing Manager Indonesia, Lenovo Indonesia) dalam acara peluncuran di Jakarta tadi siang (11/11/2014).

Sebuah slot microSD juga tersedia pada ponsel Dual SIMcard yang mendukung koneksi 3G ini. Kamu bisa menyisipkan kartu microSD berkapasitas sampai 32GB di slot tersebut.

Eh iya, kamu bisa loh dapat kartu microSD 8GB tanpa bayar. ini kalau kamu beli ponsel musik berlayar 4″ ini di Electronic Solution secara tunai atau via kartu debit pada 21 – 30 November ini.

Tapi kalau kamu lebih suka bayar secara mencicil boleh kok. Gesek saja kartu kredit Citibank, BCA, BNI atau Mandiri milikmu dan kamu dibebaskan dari bunga cicilan selama 6 bulan.

Wiwiek Juwono

Senior Editor di InfoKomputer dan PCplus. Memiliki spesialisasi di penulisan fitur, berita, serta pengujian gadget dan asesori komputer

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.