Kejutan dari GrabTaxi, Ke Bandara Soetta Hanya Rp 75 Ribu

 

kiki rizki grabtaxi JAKARTA, PCplus – Libur panjang sudah di depan mata. Sudah siap pulang kampung atau menghabiskan libur di luar kota atau luar negeri? Kamu yang di Jabodetabek yang sudah pesan tiket pesawat mau kejutan dari GrabTaxi?

Kalau kamu perlu ke bandara udara Soekarno Hatta, pesan saja taksi via GrabTaxi. Mahal? Ah ada kejutan khusus dari GrabTaxi bagi kamu yang berangkat dari kawasan Jakarta. Kamu cukup bayar Rp 75 ribu, tak peduli dari kawasan Jakarta mana kamu minta dijemput. Ini sudah termasuk ongkos tol loh. Padahal, kalau ke bandara Soetta ongkosnya bisa berkisar Rp 90 ribu – Rp 250 ribu, di luar tol.Asik kan?

Nah tunggu apa lagi? Silakan pesan taksi via GrabTaxi jika mau ke bandara Soetta. Eh, promo ini berlaku mulai besok, 23 Desember sampai 3 Januari 2015. Tapi kamu harus beli dulu voucher-nya di Groupon mulai hari ini, 22 Desember 2014. Waktu belinya terbatas loh, hanya 3 hari. Jadi kamu punya waktu sampai 24 Desember 2014 untuk beli voucher taksi flat rate Rp 75 ribu ke bandara Soetta.

O ya, menurut Kiki Rizki (Head of Marketing, GrabTaxi Indonesia) dalam media briefing akhir pekan lalu, kamu harus melakukan pemesanan minimal 24 jam sebelum berangkat. Pemesanan bisa kamu lakukan mulai jam 7.00 – 21.00 WIB, dan waktu penjemputan dimulai pada 5.00 – 21.00 WIB. “Disarankan minimal 4 jam sebelum jam keberangkat minta dijemputnya,” kata Kiki. Ingat ya, promo ini hanya berlaku satu arah, yakni ke bandara dan bukan dari bandara.

Hmm,  bagi kamu yang belum tahu, GrabTaxi adalah aplikasi pemesan taksi online yang tersedia gratis di Play Store dan App Store. Kamu bisa pesan taksi dengan mudah, cepat dan aman dengannya. Taksi yang tergabung dalam layanan ini antara lain Gamya, Eagle, dan Express Group. Ketika pesananmu berhasil, kamu akan mendapatkan konfirmasi kiriman taksi lengkap dengan nama pengemudi, nomor polisi mobil dan foto pengemudi, juga kisaran ongkos yang harus dibayar.

Tanggapan Kamu

komentar