Bulan Depan, Lollipop untuk HTC One Meluncur

PCplus – Versi terbaru dari sistem operasi Android, 5.0 atau yang juga disebut Lollipop, telah diluncurkan sejak beberapa minggu yang lalu. Sejumlah produsen pun tengah bersiap-siap untuk menghadirkan update Android terbaru ini ke beberapa tipe smartphone dan tablet yang mereka miliki.

Nah, kalau kamu merupakan salah satu pengguna smartphone HTC One M7 atau M8, update Lollipop ini tampaknya akan segera kamu dapatkan dalam waktu dekat ini. Sejumlah laporan menyebutkan bahwa HTC akan menghadirkan update Lollipop untuk HTC One M7 dan M8 pada bulan Januari 2015 nanti.

Sebelumnya, HTC juga pernah mengeluarkan pernyataan bahwa HTC akan menghadirkan Lollipop untuk HTC One paling lambat 90 hari setelah sistem operasi tersebut diluncurkan. Dengan kabar terbaru ini, tampaknya jadwal peluncuran tersebut akan jadi satu bulan lebih cepat.

Selain HTC, sejumlah produsen lain seperti Samsung dan Motorola juga telah menghadirkan update Lollipop pada sejumlah smartphone mereka. Sedangkan Sony sedang mempersiapkan update Lollipop untuk keluarga Xperia Z dan rencananya akan meluncur mulai awal tahun depan.

Steven Irwandi

.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.