Rambah Bisnis Internet, Trikomsel Lahirkan Timi

trikomselJAKARTA, PCplus – Grup Trikomsel Oke atau lebih dikenal sebagai Trikomsel makin besar saja. Distributor dan riteler produk telekomunikasi terkemuka di Indonesia ini telah membentuk usaha baru bernama TIMI (Trikomsel Internet Media Incorporation) di bawah komando Andreas Thamrin.

TIMI, dalam rilis pers Trikomsel, disebutkan berfokus pada bidang internet dan media. TIMI, kata Sugiono Wiyono (Presiden Direktur Trikomsel) akan lebih mengembangkan bisnis baik secara online maupun offline di Trikomsel grup, sehingga bisnis Trikomsel bisa lebih relevan dan sustainable serta dapat melayani para pelanggannya di seluruh Indonesia secara efektif dan efisien”.

 

Saat ini Trikomsel memiliki hampir 1000 gerai “OkeShop” dan “Global Teleshop”, dan jaringan distribusi yang melayani ribuan peritel independen di seluruh Indonesia). Trikomsel merupakan distributor eksklusif produk telekomunikasi Lenovo di Indonesia.

Total penjualan bersih Trikomsel per 30 September 2014 mencapai  Rp 8,10 triliun, atau naik dibandingkan periode sama tahun 2013 sebesar Rp 7,36 triliun

Wiwiek Juwono

Senior Editor di InfoKomputer dan PCplus. Memiliki spesialisasi di penulisan fitur, berita, serta pengujian gadget dan asesori komputer

Leave a Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: