RumahWeb dan JogjaCamp, Sediakan Jasa Nama Domain bagi UKM

domain nameYOGYAKARTA, PCplus – Makin hari, makin banyak bisnis yang juga berkiprah di ranah maya. UKM tak terkecuali. Melalui Internet, bisnis bisa lebih cepat dikenal tanpa terkendala waktu dan wilayah. Pun bisa menekan operasional promosi.

Faktanya, begitu menurut studi dari Verisign, 91% dari konsumen mencari informasi mengenai produk-produk atau layanan lokal secara online. Artinya, internet sudah menjadi langkah pertama yang efisien dan cepat konsumen untuk mendapatkan informasi. Maka UKM harus bisa memanfatkan website, branded e-mail, social media dan listing online untuk membangun kredibilitas dan meningkatkan jangkauan mereka terhadap pelanggan potensial.

Identitas online pun menjadi penting dimiliki. “Untuk membangun identitas online yang kuat membutuhkan lebih dari sekedar website. Banyak aspek yang perlu dipertimbangkan oleh bisnis ketika mereka berupaya untuk membangun identitas online. Memilih nama domain yang tepat adalah salah satu langkah awal yang paling penting,” ujar Herlin Dwi, Managing Director untuk JogjaCamp.

Untuk nama domain, pebisnis UKM bisa memilih ekstensi nama domain apa saja. Namun.com, dengan 113 juta nama domain yang terdaftar secara global, merupakan standar yang paling diakui secara luas untuk bisnis online. Dengan 100 persen tingkat akurasi operasional dan stabilitas selama lebih dari 15 tahun, .com merupakan Top-Level-Domain (TLD) pilihan dunia untuk melakukan bisnis online.

Nah kalau kamu mau beli nama domain, atau bikin website, atau ingin tahu lebih banyak tentang .com, kamu bisa menghubungi RumahWeb di www.rumahweb.com dan/atau JogjaCamp di www.jogjacamp.com atau www.resellercamp.com.

Wiwiek Juwono

Senior Editor di InfoKomputer dan PCplus. Memiliki spesialisasi di penulisan fitur, berita, serta pengujian gadget dan asesori komputer

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.