Seagate Punya Managing Director Penjualan & Pemasaran Baru

SINGAPURA, PCplus – Seagate baru saja mengumumkan Managing Director penjualan dan pemasaran barunya untuk kawasan Asia (kecuali Tiongkok dan Jepang). Rex Dong namanya. Selain sebagai Country Manager Taiwan, Seagate Technology, Dong kini bertanggung jawab atas penjualan, pemasaran dan pengembangan bisnis di Asia.

Dalam rilis pers Seagate disebutkan Dong berpengalaman dalam bekerja sama dengan pelanggan OEM (Original Equipment Manufacturer) dan mitra bisnis.

Pria lulusan Universitas Tamkang, Taiwan dengan jurusan Electronic Engineering serta eMBA National Chengchi University, Taiwan ini sebelumnya menjabat sebagai manajer OEM untuk Seagate di Taiwan dari tahun 1992 sampai tahun 2000. Sejak 2008, ia menjadi Country Manager Seagate Taiwan dan bertanggung jawab atas penjualan, pemasaran, dan  kepemimpinan perusahaan secara keseluruhan di Taiwan.

Sebelum berkarier di Seagate, Dong adalah General Manager Portwell, President dan Senior Vice President Ennoconn Corporation, penyedia solusi milik Foxconn Technology. Sebagai tambahan, Dong menjabat berbagai posisi manajemen, penjualan dan pemasaran di Mitac dan Wiso Electronic di Taiwan.

Wiwiek Juwono

Senior Editor di InfoKomputer dan PCplus. Memiliki spesialisasi di penulisan fitur, berita, serta pengujian gadget dan asesori komputer

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.