Ada Diskon sampai 80% di Lazada Indonesia

lazadaJAKARTA, PCplus – Hari ini (27/1/2015) adalah hari istimewa bagi kamu yang suka belanja online. Lazada Indonesia mendiskon sejumlah produk dari 13 kategori yang ada sampai 80% sampai jam 24.00 nanti. Ada smartphone, tablet, fesyen, produk rumah tangga, dan lain-lain.

Kalau kamu yang mau pre-order OnePlus silakan loh ke www.lazada.co.id. Selama Parade Diskon Awal Tahun, ada harga khusus OnePlus, yakni Rp 4.499.000. Di Lazada ini tak ada sistem undangan untuk pre-order OnePlus seperti di negara lain.

 

Magnus Ekbom (CEO, Lazada Indonesia) mengatakan sadar bahwa harga dan penawaran merupakan dua faktor untuk menarik perhatian konsumen yang baru pertama kali belanja online. Karena itulah, agar Lazada dikenal lebih banyak calon konsumen, digelar Parade Diskon Awal Tahun ini.

Yang menarik, ada jaminan “Dijamin Termurah’ untuk produk tertentu. Jadi kalau kamu bisa menemukan harga produk yang lebih murah untuk produk bertanda tersebut daripada yang tertulis di website, kamu akan mendapatkan voucher belanja dengan nilai 2x dari selisih perbedaan harga. Jadi ingat strateginya salah satu hypermart yang sekarang sekarang dimiliki pengusaha nasional kita ya?

Lazada mengatakan, Diskon Awal Tahun merupakan kegiatan pertama Lazada Indonesia untuk terus menarik jumlah konsumen baru dari seluruh Indonesia. Di Lazada, kebanyakan pengunjung, 60%, belanja dari perangkat mobile-nya.

O ya, Parade Diskon Awal Tahun juga digelar di platform C2C Lazada Group, yakni di Lamido. Cuma di sana diskonnya maksimal 60%. Tapi ongkos kirim produk ditanggung Lamido. Juga ada diskon khusus untuk pengguna Indosat

Wiwiek Juwono

Senior Editor di InfoKomputer dan PCplus. Memiliki spesialisasi di penulisan fitur, berita, serta pengujian gadget dan asesori komputer