Tuesday, March 5, 2024
Berita Teknologi

LG Perkenalkan Smartphone Lengkung G Flex 2

PCplus – Sekitar setahun yang lalu, LG memperkenalkan G Flex, sebuah smartphone revolusioner yang menghadirkan layar lengkung serta feature self healing pada bagian belakangnya. Pada gelaran CES 2015, LG kini menghadirkan lagi generasi penerusnya, G Flex 2.

LG G Flex 2 tetap hadir dengan desain unik dengan layar yang melengkung. Kini, G Flex2 hadir dengan layar lengkung P-OLED 5,5 inci yang memiliki resolusi full HD 1080 x 1920 piksel. LG mengatakan, G Flex 2 ini juga dilapisi dengan kaca anti gores yang diklaim lebih kuat dibandingkan Gorilla Glass 3.

Dari segi spesifikasi, LG G Flex 2 ini akan dibekali dengan chip delapan inti Qualcomm Snapdragon 810. Kapasitas RAM yang dimiliki sebesar 2 GB dengan pilihan kapasitas penyimpanan yang bisa dipilih antara 16 dan 32 GB. LG G Flex2 juga memiliki sebuah slot kartu memori micro SD untuk kapasitas simpan tambahan.

LG G Flex 2 akan memiliki kamera yang lebih baik dibandingkan G3. Kamera belakang dengan resolusi 13 mega piksel ini diklaim akan memiliki feature OIS+ serta Laser Auto Focus.

LG G Flex 2 rencananya akan meluncur pertama kali di Korea Selatan pada akhir bulan Januari ini, disusul dengan negara-negara lainnya.

Steven Irwandi

.

Komentar kamu