Dyandra Kembali Gelar Mega Bazaar dan FOCUS 2015

MegaBazaar2015

Mengawali tahun 2015, Dyandra Promosindo kembali menyelenggarakan pameran TI pertamanya di tahun ini, yakni Mega Bazaar 2015.

Setelah tahun lalu sempat berganti nama menjadi Mega Bazaar Consumer Show (MBCS), tahun ini pameran yang sudah terselenggara sejak 1994 ni kembali bertransformasi menjadi Mega Bazaar. Alasannya karena masyarakat lebih familiar menyebut brand pameran ini sebagai Mega Bazaar.

Pameran yang didukung oleh bank Mega ini tampil bersamaan dengan FOCUS 2015 Jakarta Photo & Digital Imaging yang berlangsung di Jakarta Convention Center selama 5 hari, mulai 4-8 Maret 2015.

Meski pameran Mega Bazaar 2015 diklaim mengalami perubahan dengan tampilan yang lebih “fresh”, namun ada satu yang tidak berubah, yakni pameran digelar di beberapa kota sekaligus. Tahun ini Mega Bazaar menyambangi tiga kota, yakni Jakarta (Jakarta Convention Center), Makassar (Celebes Convention Center) pada 4-8 Maret 2015, serta Yogyakarta (Jogja Expo Center) pada 7-11 Maret 2015.

Ichwan Sofwan (General Manager Dyandra Promosindo) menuturkan, tahun ini Mega Bazaar mengangkat tema ‘Technology & Entertainment’ untuk menggambarkan peran teknologi informasi dan komunikasi (TIK) dewasa ini berkembang sangat pesat dan memiliki posisi penting dalam kehidupan sehari-hari bagi setiap orang di seluruh pelosok dunia. Demikian pula dengan perkembangan teknologi yang semakin mempermudah kehidupan kita, baik untuk tujuan komunikasi, bisnis, serta hiburan.

“Di ajang Mega Bazaar ini, para pengunjung akan disuguhkan ragam perkembangan teknologi dari berbagai produsen serta hiburan yang dewasa ini semakin inovatif seiring perkembangan teknologi,” ujar Ichwan.

Sementara itu, pameran fotografi terbesar FOCUS 2015 ikut memamerkan beragam produk fotografi dan merek ternama, seperti Canon, Nikon, Olympus, Sony, dan Samsung. (Cakra/Indah)