Lazada Ulang Tahun ke-3, Smartphone ZTE Dikorting

lazadaJAKARTA, PCplus – Kamu yang suka belanja online pasti tak asing dengan situs Lazada.co.id. Situs ini sudah menginjak usia 3 tahun loh.

Dimulai pada hari ulang tahunnya, 24 Maret 2015, Lazada telah menggelar diskon gila-gilaan untuk berbagai produk. Sampai saat ini diskon yang bisa mencapai 90% itu masih bisa kamu nikmati.

Kalau kamu ingin beli smartphone terbaru, sekaranglah saat yang baik. Untuk merek ZTE, atau merek lain. Di situs Lazada, harga ZTE Nubia Z5S mini yang biasanya Rp 3,49 juta dipangkas menjadi Rp 1,999 juta saja. Asik kan?

Kalau kamu mengincar ZTE Blade Vec Pro octa-core, atau ZTE Blade V5, ini kesempatan bagus juga. Kamu bisa mendapatkan diskon sampai 20%. Untuk Blade Vec Pro, harganya jadi di bawah Rp 2 juta.

O ya sekadar pengingat, Nubia Z5S mini adalah smartphone premium ZTE dengan desain elegan khas nubia. Di dalamnya tertanam prosesor quad-core Qualcomm Snapdragon 600, layar HD dengan teknologi IGZO, dan kamera dengan teknologi fotografi profesional Neo Vision 3.0.

Sementara ZTE Blade Vec Pro merupakan smartphone kelas menengah dengan bodi supertipis berbalut tekstur carbon-fiber. Yang satu ini dilengkapi prosesor true-octa core, layar IPS HD 5” dan dua kamera (5 megapiksel + 13 megapiksel). Kedua smartphone ini menggunakan Android KitKat, dan punya garansi resmi dari ZTE Indonesia selama 1 tahun.

Wiwiek Juwono

Senior Editor di InfoKomputer dan PCplus. Memiliki spesialisasi di penulisan fitur, berita, serta pengujian gadget dan asesori komputer

%d bloggers like this: