Xenom Hadirkan Notebook Gaming Berprosesor PC Desktop

Xenom-Hercules-HC15Jakarta, PCplus – Secara desain, prosesor PC desktop dan prosesor notebook memiliki arsitektur sama. Bedanya, demi memperpanjang masa aktif baterai, apalagi saat notebook sedang tidak terhubung ke jala-jala listrik, konsumsi daya prosesor notebook diturunkan. Alhasil, performanya juga terpangkas.

Xenom, merek notebook gaming lokal pertama di Indonesia, mengambil langkah yang berbeda. Untuk menjaga performa notebook mereka tetap ‘gahar’ layaknya PC desktop, mereka membenamkan prosesor desktop di lini produk Xenom Hercules. Selain itu, Xenom juga meluncurkan desain terbarunya (All New Xenom Series) dengan teknologi muktahir Nvidia, yakni GTX seri 9.

“Kustomisasi pilihan Processor PC desktop Intel dan Nvidia GTX seri 9 yang disematkan dalam Xenom Hercules serta desain slim ergonomis dan full color keyboard, memberi jawaban atas kebutuhan para gamer profesional dan profesional bidang kreatif yang membutuhkan performa real PC desktop yang benar-benar mendukung mobilitas,” kata Rolly Edward, General Manager, PT Xenom Indonesia.

Kehadiran Nvidia GTX seri 9 dan prosesor generasi ke-4 dari Intel membuat kualitas grafis dan performa laptop dapat meningkat hingga 75% dibanding varian sebelumnya. Selain itu, kecepatan juga akan berlipat ganda dengan mSATA SSD pada setiap notebook All New Xenom Series. Booting Windows menjadi kurang dari 10 detik, membuka atau menyimpan file berukuran 1,5GB dapat dilakukan kurang dari 15 detik.

“Dengan desain yang elegan, material all alloy, bodi yang 35 persen lebih slim, serta keyboard sangat nyaman, All New Xenom Series adalah jawaban atas kebutuhan komputerisasi tinggi dengan Notebook high end yang ramping dan ideal untuk para Gamer Pro dan Creative Pro bermobilitas tinggi. Oleh karena itu, saya meyakini bahwa semua laptop Xenom adalah the Ultimate Machine for The PRO,” tegas Rolly.

Varian All New Xenom Series yang sudah diperkuat Nvidia GTX seri 9 dan Intel Haswell antara lain: All New Hercules HC15 dengan 15.6”, 4th Gen Intel Core i7 4790S PC Desktop Processor, NVIDIA GTX 970M 6GB DDR5 (bisa dikustom dengan menggunakan kartu grafis NVIDIA GTX980M 8GB DDR5), All New Pegasus PS15 berukuran 15.6”, 4th Gen Intel Core i5 4210M, NVIDIA GTX 950M 2GB DDR3, Siren SR13-X3 dengan 13.3”, 4th Gen Intel Core i5 4210M, NVIDIA GTX 960M 2GB DDR5, All New Shiva SV15 (15.6”, 4th Gen Intel Core i7 4720HQ, NVIDIA GTX 960M 2GB DDR5), dan All New Phoenix PX15 (15.6”, 4th Gen Intel Core i7 4720HQ, NVIDIA GTX 970M 3GB DDR5).

Setiap pembelian unit notebook, pelanggan akan mendapatkan Xenom Backpack dan bundling Mouse Gaming terbaru Logitech G300s. Pengguna yang melakukan pre-order akan mendapatkan diskon khusus tambahan. Saat ini, All New XENOM series dapat langsung dipesan secara pre-order melalui Paziashop.com, Bhinneka.com, Blibli.com, Lazada.co.id dan Pemmz.com mulai tanggal 26 Maret 2015, dan segera menyusul di beberapa modern channel dan toko-toko  terdekat di kota lainnya harga mulai Rp13 juta-an.