LG G4 Stylus dan G4c Hadir Lengkapi G4

PCplus – Baru beberapa pekan setelah LG secara resmi meluncurkan G4, kini LG menambah lagi varian smartphone baru untuk meramaikan keluarga G4. Kemarin (19/5), LG secara resmi mengumumkan dua varian G4 baru, yaitu G4 Stylus dan G4c. Keduanya diklaim akan dijual dengan harga yang sangat menarik dengan tawaran banyak feature serupa yang hadir pada G4.

LG G4 Stylus hadir dengan dengan ukuran layar 5,7 inci, lebih besar dari pada LG G4 yang berlayar 5,5 inci. Sesuai namanya, LG G4 Stylus ini disertai dengan sebuah stylus unik khas LG yang dinamai Rubberdium Stylus. Kehadiran stylus ini akan memudahkan penggunanya untuk membuat catatan dan menggambar secara mudah pada layar yang berukuran besar.

Sedangkan G4c akan memiliki layar yang lebih kecil, yaitu sebesar 5 inci. Walaupun begitu, LG mengklaim akan tetap menghadirkan berbagai feature premium dan desain yang ada pada G4, namun dalam dimensi yang lebih kompak.

Baik G4 Stylus dan G4c akan memiliki kamera belakang dengan resolusi 13 mega piksel dan 8 mega piksel, serta kamera depan denga resolusi 5 mega piksel. Selain itu, Kedua smartphone ini juga akan dibekali denan berbagai feature ekslusif LG seperti Gesture Shot, Glance View, dan Knock Code.

“G4 Stylus dan G4c adalah contoh sempurna dari apa yang kami maksud sebagai sebuah pengalaman smartphone premium tanpa harga premium,” kata Juno Cho (President dan CEO LG Electronics Mobile Communications Company. “Kami berkomitmen untuk menawarkan para konsumen di pasar yang berkembang pesat perangkat-perangkat LG yang tak hanya menghadirkan kinerja baik, namun juga tampil menarik. G4 Stylus dan G4c akan melampaui ekspektasi pada konsumen mengenai bagaimana seharusnya sebuah smartphone LG bekerja.”

LG G4 Stylus dan G4c akan diluncurkan di sejumlah negara dalam beberapa minggu mendatang.

Tanggapan Kamu

komentar