Lenovo Luncurkan A7000 di Indonesia

PCplus – Beberapa hari yang lalu, Lenovo Indonesia memperkenalkan satu lagi smartphone terbarunya, Lenovo A7000. Setelah sebelumnya sukses dengan Lenovo A6000 yang diluncurkan beberapa waktu yang lalu, kini Lenovo kembali bermitra dengan Lazada Indonesia untuk memasarkan smartphone terbarunya ini.

Lenovo A7000 ini diposisikan di kelas entry-level hingga menengah. Smartphone ini menggunakan chip delapan inti MediaTek MT6752M yang berkecepatan 1,5 GHz. Lenovo A7000 ini juga didukung dengan RAM sebesar 2 GB dengan memori penyimpanan internal 8 GB serta tersedianya slot kartu memori micro SD yang mendukung hingga 32 GB.

Lenovo A7000 ini memiliki kemampuan multimedia yang sangat menarik. Smartphone ini memiliki layar berukuran 5,5 inci yang cukup nyaman untuk menikmati berbagai konten multimedia. Selain itu, Lenovo A7000 ini juga menawarkan teknologi Dolby Atmos yang baru pertama kali hadir di smartphone. Teknolog Dolby Atmos ini akan membuat kamu mendapatkan kualitas suara yang sangat baik layaknya sistem tata suara di bioskop atau di perangkat home theatre. Smartphone ini memiliki kamera dengan resolusi 8 mega piksel di belakang, dan 5 mega piksel di kamera depan.

Berminat? Kamu bisa mendapatkan Lenovo A7000 ini dengan membelinya dengan harga Rp1.999.000 melalui Lazada Indonesia. Sama seperti sebelumnya, penjualan akan dilakukan dengan metode flash sale dimulai pada tanggal 19 Mei 2015 mendatang. Oh ya, selain Indonesia, Lenovo juga bekerja sama dengan Lazada untuk memasarkan smartphone ini di negara Asia Tenggara lain seperti Malaysia, Singapura, Vietnam, Thailand, dan Filipina.

Steven Irwandi

.