Bagikan Cendol, KASKUS Cendolin Indonesia Catat Rekor MURI

Chief Marketing Officer Kaskus Ronny Sugiadha membagikan segelas cendol kepada pengendara di kawasan Kuningan, Jakarta
Chief Marketing Officer Kaskus Ronny Sugiadha membagikan segelas cendol kepada pengendara di kawasan Kuningan, Jakarta

JAKARTA, PCplus – Kenal KASKUS dong? Ini adalah komunitas online pertama dan terbesar di Indonesia. Kalau kamu akrab dengan KASKUS, kamu pasti tahu istilah Cendol di KASKUS. Ini bukan cendol yang enak dimakan saat buka puasa, tapi istilah Kaskus untuk memberikan reputasi positif bagi Kaskusers.

Mumpung bulan Ramadhan, KASKUS pun menggelar program Kaskus Cendolin Indonesia secara offline dan online. Yang ini benar-benar cendol yang bisa diminum itu. Maksudnya Kaskus menggerakkan anggota komunitasnya untuk membagi-bagikan cendol kepada masyarakat Indonesia saat berbuka puasa.

Di Jakarta, aksi bagi-bagi segelas cendol ini dilakukan di jalan HR. Rasuna Said, Kuningan. Total, di 54 regional Kaskus, para Kaskuser membagikan 19.590 gelas cendol.

Yang menarik, aksi bagi-bagi cendol ini Kaskus Cendolin ini mendapat penghargaan MURI (museum rekor Indonesia) sebagai “Pembagian Cendol Terbanyak”.

Ronny Sugiadha (Chief Marketing Officer, KASKUS) mengatakan, Kaskus Cendolin yang didukung oleh para Kaskuser di seluruh Indonesia semakin menunjukkan bahwa KASKUS eksis di Indonesia karena kekuatan dari komunitasnya yang besar.  “Kami pun memberikan cendol online sebagai bentuk apresiasi kami akan kekompakan seluruh Kaskuser,” katanya. Cendol online dibagikan KASKUS kepada lebih dari 8,5 juta Kaskuser di situsnya.

Kamu yang mau tahu serunya program “KASKUS Cendolin Indonesia” bisa melihatnya di media sosial dengan hashtag #KASKUScendolin.

 

Wiwiek Juwono

Senior Editor di InfoKomputer dan PCplus. Memiliki spesialisasi di penulisan fitur, berita, serta pengujian gadget dan asesori komputer