OCZ Trion 100 Tawarkan Kinerja Tinggi dan Harga Terjangkau

PCplus – Kalau kamu sedang mempertimbangkan untuk meng-upgrade PC atau notebook kamu dengan SSD agar lebih cepat, kini ada satu lagi varian SSD baru yang akan segera hadir di pasaran.

OCZ memperkenalkan varian SSD terbarunya, yaitu Trion 100. SSD OCZ Trion 100 menawarkan kinerja baca tulis yang cepat, namun memiliki harga yang terjangkau. SSD ini bisa menjadi pilihan buat kamu yang ingin menggunakan SSD agar proses booting dan loading komputer kamu jadi lebih cepat.

OCZ Trion 100 menggunakan teknologi kontroler dari dari Toshiba serta chip NAND flash TLC yang juga dari Toshiba. OCZ mengklaim Trion 100 ini mampu menghasilkan kecepatan baca sekuensial hingga 550 MB/s dan kecepatan tulis sekuensial hingga 530 MB/s.

Daryl Lang (CTO, OCZ Storage Solutions) mengatakan bahwa OCZ Trion 100 ini hadir untuk memenuhi kebutuhan pengguna yang membutuhkan media penyimpanan yang berkualitas tinggi, namun memiliki harga terjangkau. “OCZ Trion 100 adalah sebuah solusi yang ideal untuk pengguna yang mementingkan harga yang membutuhkan peningkatkan pengalaman berkomputer baik di desktop maupun di mobile,” katanya.

OCZ Trion 100 ini akan tersedia dalam berbagai pilihan kapasitas, mulai dari 120 GB, 240 GB, 480 GB, hingga 960 GB. Trion 100 memiliki umur yang cukup panjang dengan kemampuan ditulis hingga 240 TB.

Steven Irwandi

.