Streaming di Guvera Kini Lebih Hemat Data

150715223001

PCplus – Melakukan streaming musik berpotensi menghabiskan kuota internet kamu. Apalagi jika dilakukan dalam jangka waktu yang lama dan sering.

Tapi kalau kamu pengguna layanan streaming musik Guvera, kini Guvera telah memiliki feature untuk menghemat data kamu. Baru-baru ini Guvera meluncurkan feature penghemat data tersebut ke 20 negara yang menjadi pasar Guvera, termasuk Indonesia.

Dengan feature penghemat data tersebut, Guvera akan menerapkan teknologi audio buffering yang bisa mengurangi penggunaan data untuk lagu yang sering kamu dengarkan.

Darren Herft (CEO, Guvera), mengatakan bahwa keputusan ini dibuat untuk meningkatkan kenyamanan penggunanya. Selain itu, dengan feature ini, para pengguna juga diharapkan bisa mengakses ke koleksi musik Guvera tanpa perlu terbebani dengan akses data yang berlebihan.

Teknologi penghemat data ini akan menyimpan semacam temporary cache di dalam perangkat kamu. Jadi kalau kamu memutar lagu yang sudah pernah kamu putar sebelumnya, maka Guvera tidak akan membutuhkan data lagi untuk memutar lagu tersebut.

Steven Irwandi

.