WD My Passport Hadir dalam Desain Baru

PCplus – Western Digital My Passport merupakan salah satu harddisk eksternal yang paling laris di dunia saat ini. Baru-baru ini, Western Digital (WD) menghadirkan generasi baru harddisk eksternal tersebut dengan desain yang lebih segar.

Harddisk eksternal WD My Passport kini sudah memasuki generasi ke tujuh. Saat ini, lini tersebut diisi oleh beberapa varian seperti My Passport Ultra dan My Passport for Mac.

Kini, WD menghadirkan desain serta warna baru untuk My Passport Ultra dan My Passport for Mac. Tersedia empat pilihan warna yang menarik, yaitu classic black, brilliant white, wild bery, serta noble blue.

Selain menampilkan desain dan warna baru, My Passport Ultra dan My Passport for Mac juga tersedia dalam kapasitas mencapai 3 TB.

Untuk keamanan, My Passport Ultra dilengkapi dengan aplikasi backup built-in yang bisa membantu kamu menjaga keamanan data kamu dengan melakukan backup secara berkala dari komputer kamu ke harddisk eksternal ini. Selain itu, My Passport Ultra juga mendukung enkripsi AES 256-bit untuk melindungi keamanan data kamu apabila harddisk ini hilang atau dicuri.

Selain tersedia dalam kapasitas 3 TB, WD My Passport Ultra dan My Passport for Mac juga hadir dalam pilihan kapasitas 500 GB, 1 TB, dan 2 TB. Untuk My Passport Ultra, harga yang ditawarkan adalah sekitar Rp877.000 untuk 500 GB, Rp1.093.000 untuk 1 TB, dan RP1.714.500 untuk 2 TB. Sedangkan untuk My Passport for Mac, harganya adalah Rp1.012.000 untuk 1 TB, dan Rp2.565.000 untuk 2 TB. Varian 3 TB akan sedera hadir di pasaran dalam waktu dekat ini.

Untuk perlindungan tambahan, My Passport Ultra dan My Passport for Mac mendapat perlindungan garansi terbatas selama 3 tahun.

Steven Irwandi

.

%d bloggers like this: