Huntkey Tawarkan Colokan Listrik dengan Empat Port USB

huntkeyJAKARTA, PCplus – Banyak dari kita yang punya lebih dari satu perangkat mobile. Masing-masing disertai colokannya sendiri sehingga ada ‘banyak’ colokan yang biasa kita pakai. Biasanya sih colokan perangkat mobile – smartphone, tablet – pakai konektor USB. Jadi kalau mau ngecas, suka bikin repot karena harus bergantian port USB-nya.

Kalau tak mau repot dan menunggu, kamu bisa pakai colokan listrik yang punya sejumlah port USB. Salah satu yang bisa kamu pilih adalah Huntkey power strip SSK407 dengan 4 port USB. Colokan ini bisa dipakai mengisi daya baterai smartphone, Pad, konsol game, kamera digital, MP3 player, dll.

Colokan berfisik kecil ini mampu menyediakan total output 5V 4.8A, yang dibagi dua kelompok. Masing-masing kelompok maksimal outputnya 5V 2,4A. Menurut Huntkey, produknya kompatbel dengan sebagian besar merek dan model perangkat mobile yang ada di pasaran saat ini. Juga punya proteksi terhadap kelebihan pengisian daya. Maksudnya, power strip SSK407 memungkinkan deteksi otomatis dan kontrol arus yang dapat disesuaikan, membuatnya ideal untuk dibawa bepergian, untuk digunakan di rumah atau di kantor.

Produk ini juga sesuai dengan CE dan RoHS. Di badannya ada master switch untuk memotong daya ketika ia tidak dipakai. Jadi tidak ada arus listrik mengalir ketika tidak ada perangkat yang akan diisi (biasanya, power strip/colokan listrik tetap mengonsumsi daya bahkan jika tidak sedang digunakan untuk mengisi apa pun).

Wiwiek Juwono

Senior Editor di InfoKomputer dan PCplus. Memiliki spesialisasi di penulisan fitur, berita, serta pengujian gadget dan asesori komputer

%d bloggers like this: