Leapfroglobal Umumkan Lebih Dari Tiga Puluh Produk Baru

Leapfrog-1

Yogyakarta, PCplus – Leapfroglobal minggu lalu mengumumkan kehadiran lebih dari tiga puluh produk terbarunya seperti speaker aktif, headset, keyboard, dan casing. Hadirnya lebih dari tiga puluh produk baru ini melengkapi jajaran produk yang telah ditawarkan Leapfroglobal selama ini dan tentunya memudahkan konsumen mendapatkan produk yang sesuai.

“Berkat mitra kami, dan juga tim kami yang sangat berdedikasi dan bekerja keras, kami terus bertumbuh menjadi lebih baik dan sekarang, di tahun 2015, kami meluncurkan banyak produk baru dan signifikan,” ujar George Hu (Chief Executive Officer dari Leapfroglobal).

Seluruh produk yang diumumkan untuk kuartal ketiga tahun 2015 ini masuk dalam kelima merek yang dimiliki oleh Leapfroglobal, yakni AudioBox, PowerLogic, SonicGear, Armaggeddon, dan Elysium. Sekadar informasi, pasar yang disasar oleh kelima merek ini adalah berbeda. Di mulai dari AudioBox yang menyasar masyarakat banyak, sampai Elysium yang diperuntukkan bagi kelompok yang disebut Leapfroglobal dengan elite.

Sementara, dari sisi tipe, peranti audio bisa dibilang jumlahnya dominan. Peranti audio baru yang diumumkan oleh Leapfroglobal antara lain adalah P 5000V dan Vibra 5.

AudioBox P 5000V merupakan speaker aktif portabel yang memanfaatkan Bluetooth untuk koneksinya ke smartphone maupun perangkat sejenis sampai jarak sepuluh meter. Ia memiliki daya sebesar 6 W (RMS), frequency response dari 150 Hz sampai 20 kHz, dan SNR lebih dari 65 dB. Disediakan pula jack 3,5 mm (Line In) untuk koneksi memanfaatkan kabel.

Sementara, headset SonicGear Vibra 5 menggunakan driver sebesar 40 mm dan menawarkan frequency response dari 20 Hz sampai 20 kHz serta impedansi 32 ohm. Ear cupnya dilengkapi cushion yang lembut sehingga tetap menawarkan kenyamanan meski dipakai lama. Kabelnya yang 1,5 m juga tidak mudah rusak karena menggunakan pembungkus dari nilon. Untuk mikrofonnya sendiri, Leapfroglobal memasangkan varian yang memiliki sensitivitas tinggi.

Leapfrog-2b
SonicGear Vibra 5 hadir dengan sejumlah warna

Adapun peranti bukan audio yang turut diumumkan salah satunya adalah Microtron T2X. Peranti Armaggeddon ini merupakan casing PC desktop. Berhubung ditujukan untuk pemain game, Armaggeddon Microtron T2X bisa menampung kartu grafis kelas atas yang memiliki panjang sampai 32 cm. Untuk membantu membuang panas, kamu bisa memasang  kipas 120 mm sampai lima buah. Selain itu, dihadirkan port USB 3.0 pada panel depan dan sisi samping yang tembus pandang.

Cakra

Staff laboratorium perangkat keras PT. Prima Infosarana Media. Memiliki spesialisasi pada pengujian perangkat elektronik seperti motherboard, prosesor dan komponen lain.