Asik, Ada Tiket Gratis Singapore Grand Prix 2016 dari Kaspersky

kaspersky lab f1JAKARTA, PCplus –  Perpanjangan kontrak sponsor Kaspersky Lab dengan tim balap F1 Scuderia Ferrari berbuah manis bagi pelanggannya. Kalau kamu pakai Kaspersky Anti-Virus 2016 atau Kaspersky Internet Security 2016, kamu bisa mendapatkan tiket gratis Singapore Grand Prix F1 yang digelar 18 September mendatang.

Caranya? Mudah kok. Ikuti saja kuis online “Secure Your Ferrari Experience” yang digelar di lima negera Asia Tenggara, termasuk Indonesia. Namun sebelumnya kamu harus mendaftarkan dulu nomor lisensi produkmu. Satu lisensi hanya berlaku untuk satu kesempatan kuis ya. 

Kamu yang bisa menjawab kuis Kaspersky Lab dalam waktu sesingkat mungkin akan memenangkan perjalanan dan akomodasi hotel untuk dua orang ke Singapura yang ditanggung penuh oleh Kaspersky Lab. Kamu juga akan mendapatkan tiket paddock tiga hari agar bisa menikmati sensasi menonton lomba balap dari kursi paling dekat dengan pit lane yang merupakan posisi terbaik untuk menonton balapan.

Selain di Indonesia, kuis online ini berlangsung di Malaysia, Filipina, Thailand dan Vietnam. Dari setiap negara akan dipilih satu pemenang.

O ya, solusi keamanan Kaspersky Lab sendiri melindungi komplek pabrik Maranello yang ikonik, sampai ke bendera kotak-kotak, sistem TI Ferrari sejak 2013. Solusi ini dipesan khusus untuk Ferrari.

Hmm sekadar info, Kaspersky Lab bermitra dengan Scuderia Ferrari sejak 2010. Nah, sejak musim balap F1 di tahun 2012, logo Kaspersky Lab secara tegas ditampilkan pada kerucut hidung dan sisi mobil, overall pembalap serta seragam tim.

Kaspersky Lab juga mengembangkan Kaspersky Motorsport, situs yang didedikasikan  untuk melaporkan berita terbaru dari tim Scuderia Ferrari di kejuaraan balap yang paling menantang di seluruh dunia ini, tentu saja dengan bantuan Ferrari.

Wiwiek Juwono

Senior Editor di InfoKomputer dan PCplus. Memiliki spesialisasi di penulisan fitur, berita, serta pengujian gadget dan asesori komputer

%d bloggers like this: