Dell Inspiron 15 Gaming, Notebook Gaming dengan Layar Sentuh 4K Ultra HD

Dell-Inspiron-15-7000-GTX-960MDell Indonesia hari Selasa (23/02), secara resmi meluncurkan Inspiron 15 Gaming terbaru yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan pengguna yang menginginkan laptop berkinerja tinggi, baik untuk bekerja maupun bermain.

Laptop Dell Inspiron 15 Gaming terbaru didukung oleh prosesor Quad-Core Intel i7 Generasi ke-6, yang memberikan kemampuan multi-tasking sempurna untuk bermain game sekaligus menikmati hiburan. Kartu grafis NVIDIA GeForce GTX 960M terbaru menghasilkan tingkat frame-per-second yang tinggi untuk bermain game dan mempercepat proses edit dan transkoding video.

Dengan batere 6-cell 74Whr, pengguna dapat menikmati daya tahan batere yang luar biasa untuk menjalankan game dan video favorit tanpa gangguan. Disertai desain yang tipis dan kinerja tangguh, laptop ini memiliki semua keunggulan yang dibutuhkan dalam satu laptop. Desain pendingingan suhu yang revolusioner, dengan dua kipas, tiga saluran pembuangan thermal dan 240 sirip pendingin, semuanya bekerja bersamaan untuk tidak menganggu kenyamanan bermain game dan menonton siaran streaming, sembari tetap menjaga sistem dan sandaran telapak tangan tetap dingin.

Inspiron 15 Gaming Laptop (2)Standar nirkabel 802.11ac terbaru menghadirkan jangkauan yang lebih luas dan kemampuan mengunduh yang lebih cepat untuk aktivitas surfing, streaming dan chat video yang lebih baik. Bagi penggemar game multiplayer, teknologi a/c WiFi dan fitur GameStream NVIDIA yang tersedia dalam Dell Inspiron 15 Gaming terbaru ini memungkinkan laptop ini berperan sebagai server hosting untuk melakukan streaming tanpa hambatan dan menduplikasi kinerja cepat dan tingkat latensi rendah permainan game yang sedang dimainkan ke perangkat lain yang berada dalam jaringan nirkabel yang sama.

Laptop Inspiron 15 Gaming menawarkan pengalaman layar depan terbaik dengan layar sentuh Truelife Ultra HD (resolusi 4K) untuk menghadirkan pengalaman media yang luar biasa detil. Digunakannya layar 4K dan sentuh meningkatkan kesan professional pada laptop berkinerja tinggi ini, menjadikannya laptop Inspiron yang memiliki layar paling tajam dan terang. Kemampuan untuk melihat hingga piksel terkecil merupakan keunggulan utama bagi pengguna yang membutuhkan kinerja terbaik untuk menghasilkan hasil kerja kreatif dan multimedia berkualitas tinggi.Inspiron 15 Gaming Laptop (1)

Waves MaxxAudio Pro, pengeras suara berkinerja tinggi dan subwoofer onboard yang khusus dirancang Dell, menghadirkan pengalaman audio yang kaya dan memukau. Opsi keyboard yang memiliki latar belakang lampu memungkinkan penggunanya menikmati bermain game di malam hari sekalipun. Precision touchpad laptop ini memiliki kemampuan responsif dan akurasi terbaik.

Laptop Dell Inspiron 15 Gaming telah tersedia di toko-toko ritel resmi Dell dengan harga mulai dari Rp 19.400.000.

Dayu Akbar

Penulis PCplus dengan spesialisasi review produk dan tutorial. Menyukai hentakan musik metal dan makan enak.

%d bloggers like this: