My Passport Ultra Warna Wild Berry Red, Hardisk Portabel Bertema Valentine

WD Valentin

Menyambut Hari Valentine, Western Digital (WD) menawarkan sesuatu yang berbeda bagi mereka yang merayakannya. WD menghadirkan hardisk eksternal yang mengusung tema hari tersebut melalui seri My Passport Ultra Warna Wild Berry Red. Perangkat ini bisa menjadi kado bernuansa teknologi yang memberikan kesan romantis dan trendi, serta unik.

Tak hanya didesain ulang dengan tampilan yang cantik, My Passport Ultra, portable drive, memberikan tingkat keamanan tinggi, serta memiliki fitur enskripsi berbasis piranti keras. Apabila My Passport Ultra jatuh ke tangan orang yang salah, enskripsi piranti keras tersebut melindungi berkas pemiliknya dengan suatu kata sandi yang hanya diketahui oleh pengguna. Kompatibilitas dengan USB versi 3.0 memungkinkan transfer data secara cepat hingga 5 gigabit per detik, serta kompatibel dengan USB versi 2.0.

My Passport Ultra ukuran portabel ini memungkinkan pemilik untuk membawanya kemana saja tanpa kuatir tentang kekurangan kapasitas, meski menyimpan banyak foto. Bagi mereka yang bekerja di industri kreatif, grafis, film atau dunia hiburan, membawa presentasi, berkas, foto, video dan musik dalam ukuran besar tidak akan lagi menjadi masalah.

Perangkat sudah tersedia di berbagai gerai ritel terdekat dengan pilihan serta harga yang bervariasi. My Passport Ultra hadir dalam tipe kapasitas 3 TB, 2 TB, 1 TB, dan 500 GB.

Dayu Akbar

Penulis PCplus dengan spesialisasi review produk dan tutorial. Menyukai hentakan musik metal dan makan enak.