Carousell dan Pasar Santa Gelar Santa Flea Market dari 25 – 27 Maret 2016

Santa Flea Market x Carousell-minCarousell bekerja sama dengan Pasar Santa kembali membuktikan kontribusinya di pasar Indonesia dengan menggelar Santa Flea Market yang berlangsung selama tiga hari mulai dari tanggal 25 – 27 Maret 2016 di Pasar Santa, Wolter Mongonsidi – Jakarta.

Carousell yang juga akan menjadi official app partner selama ajang Pasar Santa Flea Market ini berhasil membawa 41 Carousell Users (Carousellers) untuk berpartisipasi dan membuka booth di acara Carousell Lane. Dengan diramaikan oleh lebih dari 100 tenants, para penjual ini akan menjual berbagai barang mereka seperti preloved fashion, vintage, hobby, food & beverages, serta barang lainnya.

Kezia Liwandouw, Community Manager untuk Carousell Indonesia menyatakan bahwa, “Kami sangat bangga bisa bekerja sama dengan Pasar Santa sebagai salah satu pasar tradisional yang belakangan ini fenomenal di kalangan masyarakat. Melihat antusiasme yang tinggi dari para pengunjung dan tenants dalam acara Carousell Treasure Market di La Codefin, Kemang beberapa waktu lalu, kini Carousell kembali menunjukan komitmennya dalam membantu perkembangan Usaha Kecil Menengah (UKM) di Jakarta dan kota-kota lainnya untuk mempermudah mereka dalam berbisnis melalui dunia digital.”

“Sejalan dengan moto Carousell, yaitu “Preloved is the New Cool”, kami berharap barang preloved tidaklah lagi dipandang sebagai barang bekas yang usang tetapi lebih sebagai barang yang dicintai oleh pemilik sebelumnya. Maka dari itu melalui Santa Flea Market ini, kami ingin memfasilitasi para penjual secondhand items, barang-barang vintage dan hobby yang berkualitas untuk dapat memasarkan produk mereka secara langsung. Kami juga berharap kolaborasi dengan Pasar Santa ini dapat berkontribusi dalam perkembangan ekonomi kreatif di Indonesia.”

Turut mempromosikan Pasar Santa dan mendukung komunitas lokal pecinta produk preloved dan vintage di Jakarta, pada acara ini Carousell juga akan menyajikan koleksi Online Pasar Santa dalam aplikasi maupun website Carousell. Koleksi Online ini nantinya akan memfasilitasi para users dan pecinta fashion diluar Jakarta yang berminat untuk membeli produk favorit mereka secara online. Selain itu, Carousell melihat bahwa acara ini juga dapat menciptakan pengalaman berbelanja yang unik dan tak terlupakan bersama dimana pengunjung dapat melihat, merasakan serta berinteraksi langsung dengan para tenants dan komunitas Carousell.

Dayu Akbar

Penulis PCplus dengan spesialisasi review produk dan tutorial. Menyukai hentakan musik metal dan makan enak.

%d bloggers like this: