UC Browser Adakan Kontes Adu Postingan Kocak di Internet Pertama dengan Hadiah Uang Terbesar

UC-Browser

UCWeb, penyedia browser mobile dengan pangsa pasar lebih dari 55% yang merupakan bagian dari Alibaba Group Company, meluncurkan kontes bakat di internet yang pertama di dunia. Mengusung tema “UC Browser Adu Postingan Kocak”, kontes ini adalah kontes bakat di internet yang pertama dan satu-satunya untuk mencari bakat terpendam dan mewujudkan mimpi setiap orang. Dengan mengirimkan konten atau menonton tayangan lucu melalui UC Browser, siapapun dapat memenangkan hadiah total Rp.1 Miliar.

“Berdasarkan temuan dari Google, masyarakat Indonesia gemar melihat/membaca konten-konten lucu di Internet, ini menjadi inspirasi kami untuk mengadakan kontes bakat online dimana setiap orang dapat mengirimkan konten lucu sesuai gaya mereka masing-masing. Kami percaya setiap orang adalah ahli dalam suatu bidang dan kami sangat antusias mengundang seluruh masyarakat Indonesia untuk menunjukkan bakatnya dan mendapatkan hadiah. Ini merupakan salah satu cara menegaskan komitmen kami dalam membantu orang-orang di seluruh dunia untuk menikmati sebuah internet mobile yang nyaman dan tanpa batas,” kata Kenny Ye, General Manager of Global Markets, Alibaba Mobile Business Group.

uc-1Selain itu, “UC Browser Adu Postingan Kocak” merupakan kontes yang paling besar yang pernah diadakan oleh UC Browser, juga pertama kalinya untuk masuk ke industri hiburan Indonesia. “Kami selalu berani untuk mencoba sesuatu yang inovatif dan menarik, dan kami harap dengan adanya kontes ini, para pemain di industri hiburan Indonesia dapat melihat kami sebagai partner yang kreatif dan cocok untuk berkolaborasi,” tambah Kenny Ye.

Kontes bakat di televisi menjadi sangat populer di Indonesia dalam beberapa tahun belakangan. UC Browser menjawab tren lokal ini dengan mengadakan kontes di internet yang pertama dan satu-satunya di Indonesia saat ini. Selain memberikan hadiah total senilai Rp.1 Miliar untuk mengajak orang-orang mengikuti kontes dengan menunjukkan bakat mereka atau dengan menonton saja, UC Browser juga mengundang puluhan selebritis papan atas Indonesia untuk berpartisipasi dalam kontes ini. Siapa selebriti yang Anda harapkan untuk terlibat dalam kontes ini?

Dayu Akbar

Penulis PCplus dengan spesialisasi review produk dan tutorial. Menyukai hentakan musik metal dan makan enak.

%d bloggers like this: