Ludes, Jatah Pre-Order Smartphone Lenovo VIBE K4 Note

lenovo vibe k4 noteJAKARTA, PCplus – Smartphone Lenovo yang satu ini memang unik. Ia dibekali teknologi TheaterMax yang bisa menyajikan pengalaman VR (virtual reality) yang lebih seru dan nyata. Namun harganya tak mencekik leher. Kamu bisa memesannya  dengan harga Rp 2,899 juta, sudah termasuk headset VR dari ANT VR.

Tak heran jika pre-order Lenovo VIBE K4 Note ini sukses besar. Dalam tempo tak sampai 10 hari (23 – 31 Maret), jatah 2000 unit yang disiapkan oleh enam mitra e-commerce yang menawarkan pre-order ludes terpesan. Eh iya, enam mitra tersebut adalah Blibli.com, Dinomarket.com, Lazada.co.id, Bhinneka.com, Mataharimall.com dan Erafone.com.

Ini berarti program pre-order ‘sudah’ ditutup sehari sebelum waktunya. Dan VIBE K4 Note yang mengemaskan layar Full HD 5,5” dengan sudut pandang 178 derajat, prosesor MediaTek octa-core 64-bit MT6753, RAM 3GB serta baterai 3300mAH itu akan tersedia secara ritel mulai 12 April 2016.

Lenovo VIBE K4 Note merupakan smartphone 4G LTE dengan kapasitas penyimpanan maks. 144GB. Fiturnya antara lain sensor sidik jari dan NFC, sistem tiga-mikropon Lenovo dan Wolfson audio codec untuk menyaring noise di sekitar dan meningkatkan kualitas suara secara maksimal selama recording, stereo speaker ganda dengan port depan yang didukung oleh Dolby Atmos untuk meminimalkan kebisingan dan distorsi suara saat memainkan klip suara atau lagu, serta secara otomatis menyetel kualitas audio terbaik bagi pendengar, kamera utama 13MP PDAF dan kamera selfie fixed-focused 5MP.

Wiwiek Juwono

Senior Editor di InfoKomputer dan PCplus. Memiliki spesialisasi di penulisan fitur, berita, serta pengujian gadget dan asesori komputer