Wah, Ada Toko Eksklusif Ponsel Lenovo di Lazada

lenovo lazadaJAKARTA, PCplus – Toko di dalam toko (shop-in-shop) kini makin banyak. Brand terkenal seperti Nike sudah melakukannya. Lenovo Mobile pun tak ketinggalan.

Setelah menikmati betapa program online-to-offline-nya yang diluncurkan sejak akhir 2014 berbuah manis, Lenovo Mobile memutuskan untuk membuka toko online eksklusif. Maka diluncurkannya program Shop-in-Shop di Lazada.co.id.

Di toko yang beralamat di www.lazada.co.id/lenovo-mobile/ tersebut, kamu bisa memilih ponsel Lenovo yang paling cocok dengan keinginan dan kantong. Kalau kamu menomorsatukan daya tahan baterai, silakan kunjungi kategori Big Batteries (P70, P90, VIBE P1M, VIBE P1 Turbo). Sedangkan yang suka selfie, wefie atau foto-foto disediakan kategori Great Cameras (VIBE Shot, VIBE S1).

Kamu yang mengutamakan hiburan bisa mencari ponsel idaman di kategori Entertainment (A6010, A6000, A6000 Plus). Tapi kalau danamu terbatas, silakan lihat kategori Affordable (A2010, A1000, A526, A361i), atau kategori Special Promo. Yang disebutkan terakhir menawarkan produk-produk tertentu dengan hadiah langsung berupa Powerbank 9000mAh, earphone eksklusif atau NUT Mini Smart Tracker.

Selain itu ada Featured Products, yakni produk-produk unggulan dari Lenovo Mobile yang sangat direkomendasikan bagi konsumen.

O ya, di toko online Lenovo Mobile ini juga akan ditawarkan promo yang dipadu dengan kampanye terarah melalui e-mail yang menyasar konsumen-konsumen yang mendaftar di Lazada. Kalau ingin tahu, silakan mengklik logo LENOVO di bagian Brand Central Lazada.co.id atau langsung kunjungi www.lazada.co.id/lenovo-mobile/

Wiwiek Juwono

Senior Editor di InfoKomputer dan PCplus. Memiliki spesialisasi di penulisan fitur, berita, serta pengujian gadget dan asesori komputer