UC Browser Umumkan Kolaborasi Eksklusif Pertama dengan Lazada Indonesia

UCBrowserLazda

UC Browser, produk dari UCWeb dari Alibaba mobile business group, mengumumkan kampanye eksklusif pertama dengan Lazada Indonesia pada bulan Ramadan ini, dengan tujuan menjangkau lebih banyak pembeli online. UC Browser telah memilah berbagai opsi untuk melakukan kampanye lintas-platform di saluran digital dan menemukan kecocokan dengan Lazada Indonesia, perusahaan ritel e-commerce terkemuka di Indonesia.

Promo eksklusif yang berjalan pada periode 17 – 27 Juni ini memberikan satu juta voucher diskon sebesar 25% dan juga 500 ribu voucher diskon senilai Rp 50.000 untuk pengguna yang memainkan game interaktif yang dirancang oleh UC Browser. Setiap orang dapat bermain berulang kali untuk mendapatkan voucher lebih banyak. Program promosi bersama antara UC Browser dan Lazada Indonesia ini akan menguntungkan banyak pembeli online di Indonesia, khususnya pada bulan Ramadan ini.

“Kami berkeyakinan kolaborasi ini berpotensi untuk memberikan kontribusi pada pergeseran perilaku belanja konsumen dari offline ke online, yang mana program promosi ini juga dilaksanakan bersamaan dengan Hari Belanja Online Ramadan (Harboldan),” ujar Kenny Ye, GM of Global Markets of UCWeb, Alibaba mobile business group.

“Pada waktu yang sama, kami juga berharap untuk mendapatkan pemahaman yang lebih baik pada pola belanja online konsumen di Indonesia melalui kerjasama dengan perusahaan e-commerce terkemuka, sehingga dapat memberi pengetahuan lebih baik untuk kerjasama dengan e-tailer lokal.”

UC Browser x Lazada Indonesia-Interactive game designed by UC Browser
“Sebagai destinasi berbelanja terbesar di Asia Tenggara, Lazada memiliki tujuan untuk menghadirkan pengalaman berbelanja yang nyaman, juga menghadirkan pengalaman interaktif dan menarik bagi konsumen belanja online di Indonesia,” ujar Florian Holm, co-CEO, Lazada Indonesia. “Akses mobile merupakan salah satu faktor penting bagi Lazada dan dengan bekerja sama dengan UC Browser, Lazada ingin menghadirkan pengalaman berbelanja online terbaik melalui perangkat mobile bagi konsumen.”

Sebagai mobile browser No. 2 di dunia dengan 400 juta pengguna aktif bulanan dan mobile browser No.1 di Indonesia dengan pangsa pasar lebih dari 60%, UC Browser melihat potensi yang tak terbatas pada lanskap digital di Indonesia. Kampanye pemasaran dengan Lazada Indonesia ini akan menjadi satu dari banyak program dengan industri e-commerce lokal yang akan dilakukan oleh UC Browser. Untuk saat ini, pada saat bulan Ramadan, para online shoppers di Indonesia dapat menikmati manfaat dari kolaborasi bersama antara UC Browser dan Lazada Indonesia.

Dayu Akbar

Penulis PCplus dengan spesialisasi review produk dan tutorial. Menyukai hentakan musik metal dan makan enak.

%d bloggers like this: