Gandeng DigitaLBi, Oracle Luncurkan Layanan Terintegrasi

oracleJAKARTA, PCplus – Bekerjasama dengan DigitaLBI, Oracle baru saja membentuk DigitasLBi OSG (Oracle Solutions Group). DigitasLBi OSG yang dibangun di atas Oracle Cloud, adalah solusi khusus untuk klien yang ingin mendapatkan pandangan digital menyeluruh terhadap pelanggan mereka melalui semua kanal dan bisa mengambil tindakan yang tepat.

Brand, kata Alan Davies (Chief Strategy Officer, DigitasLBi), seringkali ditantang untuk bisa mengidentifikasi, memahami dan juga berinteraksi dengan pelanggan mereka melalui berbagai solusi digital berbasis platform yang disediakan oleh berbagai vendor berbeda. “OSG diluncurkan untuk membantu para klien untuk menjawab tantangan ini dengan cara yang lebih sederhana, dengan menyatukan para pemimpin di bidang kreatif, teknologi digital dan penyediaan layanan dalam satu tim,” jelasnya.

“Personalisasi dan pengalaman pelanggan yang mulus antar kanal adalah hal terpenting untuk para pelanggan kami di Asia Pasifik. Kemitraan ini mensejajarkan CRM dengan pemasaran dan ad tech, mempermudah perusahaan untuk bisa memberikan pengalaman yang personal, dan terintegrasi kepada para pelanggannya,” tegas Brian Donn (Vice President, Customer Experience, Oracle APAC).

“OSG berpusat pada pelanggan dengan menggabungkan data, media dan platform dalam satu agensi tunggal. Ini merupakan gerakan yang progresif dan menjauh dari CRM tradisional, Ad Tech dan teknologi pemasaran yang dikelola oleh agensi-agensi yang berbeda,” tambah Ian Osborne (CEO dan pendiri, Spindrift).

Di Asia Pasifik, fokus awal OSG adalah di Singapura, Australia dan Hongkong.

Wiwiek Juwono

Senior Editor di InfoKomputer dan PCplus. Memiliki spesialisasi di penulisan fitur, berita, serta pengujian gadget dan asesori komputer