CliponYu Targetkan Jadi Layanan Video Live Community Terbesar di Asia Tenggara

OLYMPUS DIGITAL CAMERA

Selama dua tahu berkiprah, CliponYu mampu menggaet pelangan sebanyak 4,6 juta. Hal ini menandai bahwa kehadirannya di Indonesia mampu memberi warna lain di era 4G LTE. Dengan kesuksesannya ini, CliponYu bakal melebarkan sayapnya ke negara Asia Tenggara. Targetnya menjadi yang terbesar di Asia Tenggara untuk layanan Video Live Community.

“Kami berterima kasih kepada para user di Indonesia yang menerima layanan video live streaming show CliponYu dengan baik dan antusias. Berkat dukungan dan kontribusi masyarakat Indonesia, kami menjadi yang terbesar untuk layanan ini. Kedepannya kami akan menargetkan untuk menjadi yang terbesar di negara Asia Tenggara,” ungkap Ken Tao, Project Director CliponYu.

Untuk mencapai hal tersebut, CliponYu telah mempersiapkan berbagai langkah, diantaranya tetap mempertahankan kualitas dan terus berinovasi untuk mengoptimalkan user experience seperti airing room baru, host- host yang bertalenta, HD video effect, dan games baru. Untuk saat ini, lanjut Ken Tao, CliopYu memiliki 250 host under kontrak. Ini menjadikan CliponYu sebagai entertaiment platform video live streaming terbesar di Indonesia.

Selain itu, CliponYu juga menawarkan tantangan bagi pengunjung (viewer) untuk menjadi host dengan cara mendaftar secara langsung di website CliponYu. “Kami namakan channel ini Live Fans, hingga saat ini kami sudah mempunyai 4000 Live fans,” ungkap Ken Tao.

“Bagi Anda para user CliponYu, manfaatkan kesempatan ini agar suasana lebih ceria dan hidup. Untuk lebih detailnya, bisa mengunjungi di web kami  http://www.cliponyu.com/event/anniversary2,” tutur Ken Tao.

Dayu Akbar

Penulis PCplus dengan spesialisasi review produk dan tutorial. Menyukai hentakan musik metal dan makan enak.