Kejar 1 juta Pengguna, Aplikasi Yonder Perbanyak Konten Musik Eksklusif

yonder

Sebagai strategi dalam mendulang 1 juta pengguna, Yonder Music, sebuah layanan musik digital, mengadakan ragam aktifitas dan program eksklusif bagi para pengguna setianya. Salah satu aktifitas eksklusif yang belum lama ini digelar adalah ajang kompetisi flash mob dance tingkat nasional. Pada acara tersebut Yonder menyerahkan hadiah senilai USD10 ribu atau setara dengan Rp135 juta kepada grup flash mob terbaik.

Didukung PT XL Axiata Tbk (XL), kompetisi flash mob dance #YonderKebebasan dan ragam aktifitas serta program eksklusif Yonder lainnya merupakan nilai tambah yang ditawarkan kepada para penggunanya. Yonder Music sendiri merupakan jawaban bagi 99% dari populasi yang menolak mengeluarkan biaya demi menikmati musik, dengan menyediakan jutaan musik legal siap unduh tanpa intervensi iklan.

“Model bisnis kami fokus pada pemberian pengalaman bermusik baru dan eksklusif kepada pengguna dan penikmat musik lewat aplikasi kami. Melalui kompetisi ini, kami menawarkan pengguna kami untuk berkarya dan berkolaborasi dengan musisi papan atas yang terlibat pada lagu Kebebasan eksklusif Yonder secara tidak langsung,” kata Zico Kemala Batin, Country Manager Yonder Music Indonesia.

Sementara itu, Head of OTT XL, Dr Diana Sulaiman mengatakan, “Dari data pengguna layanan internet 4G LTE XL, kami melihat pemakaian data untuk streaming musik merupakan salah satu yang tertinggi. Bekerja sama dengan Yonder Music merupakan jawaban yang kami tawarkan kepada para pelanggan kami untuk mendapatkan kemudahan akses dan menikmati musik legal tanpa biaya tambahan.”

Selain mendukung dan bekerja sama dengan musisi dalam gelaran kompetisi flash mob dance #YonderKebebasan, Yonder Music bersama XL menghadirkan program-program menarik bagi para pengguna, yang tidak bisa didapatkan dari aplikasi streaming musik lain, seperti program #XLYonderFlyAway. Dalam program ini, Yonder dan XL menerbangkan pelanggan-pelanggan yang aktif untuk berinteraksi langsung dengan idolanya dan datang ke acara konser-konser mancanegara.

Sampai akhir tahun nanti, Yonder dan XL akan menerbangkan pengguna setia Yonder di Indonesia untuk datang ke konser Justin Bieber “Purpose World Tour” di Barcelona pada bulan November serta konser Coldplay yang bertajuk “A Head Full of Dreams Tour” di Sidney pada Desember mendatang.

Tanggapan Kamu

komentar