Samsung Galaxy J Series Prime Hadir dengan Fitur dan Kemampuan yang Lebih Keren

samsung-galaxy-j-prime_foto-1

Guna memenuhi tuntutan konsumen yang makin meningkat, Samsung memperbarui jajaran smartphone seri J yang sebelumnya pernah mereka rilis. Seri yang dihadirkan yaitu Samsung Galaxy J5 Prime, Galaxy J7 Prime dan Galaxy J2 Prime. Nama Prime dibelakang seri tersebut menegaskan sebagai pembeda dengan seri Galaxy J sebelumnya.

Selain peningkatan spesifikasi yang berpengaruh pada kinerja, seri tersebut hadir dengan desain yang lebih premium, kamera lebih baik, dan kapasitas baterai lebih besar.

Khusus kamera memang menjadi salah satu peningkatan terbaik yang hadir pada Galaxy J5 Prime dan Galaxy J7 Prime. Dengan penggunaan lensa Bright F1.9, kamera tersebut dapat menciptakan hasil foto yang lebih terang bahkan pada kondisi minim pencahayaan. Sensor highresolution pada kamera belakang dan kamera depan juga dapat menghasilkan hasil foto yang lebih tajam dan jelas.

Begitu pula dengan fitur Selfie Flash yang menggunakan layar, bukan LED, sebagai flash kamera depan untuk pencahayaan yang lebih stabil dan terang serta hasil selfie yang lebih alami. Khusus fitur ini baru ada di Galaxy J5 Prime, dan untuk Galaxy J7 Prime akan segera hadir pada akhir November 2016 via software update.

Galaxy J7 Prime dan Galaxy J5 Prime juga sudah dilengkapi dengan sensor sidik jadi yang memudahkan pengguna untuk memverifikasi sidik jari mereka dengan mudah dan cepat pada home key untuk menunjang keamanaan data di dalam perangkat.

Ketiga smartphone tersebut masing-masing dibanderol dengan harga Rp 3,8 juta untuk Samsung Galaxy J5 Prime, Rp 2,8 juta untuk Galaxy J7 Prime dan Rp 1,7 juta untuk Galaxy J2 Prime.

spek-galaxyjprime00

spek-galaxyjprime

Dayu Akbar

Penulis PCplus dengan spesialisasi review produk dan tutorial. Menyukai hentakan musik metal dan makan enak.