Vivo V5, Tawarkan Kamera Depan 20 Megapixel

Vivo V5

Vivo V5

PCplusVivo baru saja merilis smartphone terbarunya, V5. Smartphone ini menawarkan sesuatu yang unik dibandingkan dengan smartphone lainnya, yaitu kamera depan yang resolusinya lebih besar daripada kamera belakangnya.

Ya, Vivo V5 ini memang memiliki kamera depan 20 megapixel untuk menarik perhatian para penggila selfie. Sementara itu, resolusi kamera belakangnya lebih kecil, hanya 13 MP.

Kamera depan Vivo V5 ini juga memiliki sebuah LED flash untuk membantu pencahayaannya. Selain itu, terdapat juga fitur Moonlight Glow yang bisa meningkatkan pencahayaan tanpa bantuan lampu flash.

Fitur tersebut diklaim Vivo bisa menjaga kualitas foto selfie tanpa terganggu distorsi, noise, atau hantaman cahaya LED flash yang kadang berlebihan.

Vivo V5 juga dibekali dengan fitur Smart Screen-Split yang bisa membuka beberapa aplikasi sekaligus dalam satu layar sehingga kamu tidak perlu repot-repot berpindah-pindah aplikasi.

Dari sisi spesifikasi, dikutip dari AndroidAuthority, Vivo V5 ini dibekali dengan spesifikasi kelas menengah. Smartphone ini menggunakan chip MediaTek MT6750 octa core berkecepatan 1,5 GHz, serta RAM berkapasitas besar, 4 GB.

Memori penyimpanan internalnya sebesar 32 GB dan memiliki selot kartu memori microSD dengan dukungan mencapai 128 GB.

Selain itu, smartphone ini juga memiliki layar 5,5 inci dengan resolusi 720 x 1.280 pixel, serta desain bodi 2,5D curved glass yang berlapis Corning Gorilla Glass.

Vivo V5 ini saat ini telah meluncur di India dengan harga 17.980 Rupee atau sekitar US$265. Belum ada informasi mengenai rencana kehadirannya di Indonesia.

Tanggapan Kamu

komentar