BRI Indocomtech 2016 Ditutup, Tarik 192 Ribu Pengunjung
Rekomendasi Produk PCplus
-
Sale!
ASUS ROG FLOW X13 GV301RA – R7RADA6T-O – R7-6800HS – SSD 512GB – 120HZ
Rp18,699,000.00 Buy product -
Sale!
Lenovo ideapad Slim 3i-14ITL6 – HYID i3-1115G4 SSD 256GB Arctic Grey
Rp5,899,000.00 Beli Sekarang -
Telkomsel Orbit Pro Modem WiFi 4G High Speed
Rp1,129,000.00 Beli Sekarang -
AXIOO PONGO 960 I9-13900H SSD 512GB RTX 4060
Rp24,999,000.00 Beli Sekarang
BRI Indocomtech 2016, pameran teknologi informasi dan komunikasi yang digelar di Jakarta Convention Center dengan tema “Gadget is Everywhere” telah ditutup Minggu (6/11) malam. Selama lima hari pelaksanaannya dari tanggal 2-6 November 2016, BRI Indocomtech berhasil menarik 192.126 pengunjung.
Sementara Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016 yang berlangsung bersamaan dikunjungi oleh 90.186 orang. Menurut API Events, kedua pameran yang diselenggarakannya ini telah dikunjungi sebanyak 282.312 pengunjung. BRI Indocomtech 2016 juga mencatatkan transaksi sejumlah Rp600.898.335.400.
API Events menyatakan bahwa BRI Indocomtech 2016 ini tidak hanya dinilai dari nilai transaksi saja. Selain meningkatkan bisnis bagi para peserta, BRI Indocomtech 2016 juga berhasil mempertemukan lebih dari 100 produsen dari Taiwan, Hongkong dan Tiongkok dengan lebih dari 70 calon konsumennya dari Indonesia dalam program business matching yang berlangsung pada Kamis (3/11) lalu.
Chris Irwan Japari (Dewan Pembina Yayasan APKOMINDO) mengungkapkan harapan dari Yayasan APKOMINDO agar Program business matching BRI Indocomtech 2016 dapat menjadi wadah networking baru bagi para pemain industri “Program business matching diselenggarakan untuk membangun jaringan bisnis antara pengusaha lokal dan para pengusaha internasional, kami harap akan memfasilitasi para pelaku industri untuk menjalin hubungan serta menciptakan kolaborasi bisnis yang berpotensi memperkuat usaha mereka dalam menghadapi persaingan yang semakin ketat,” ujarnya.
Pada hari penutupan, para peserta BRI Indocomtech 2016 menghadirkan promo-promo yang menggiurkan. Point2000 misalnya menggelar penjualan handphone seharga Rp75 ribu, Samsung menggelar program “Happy Hour” selama tiga puluh menit dari pukul 17.00-17.30, Lenovo menarik pengunjung dengan “Kejutan Extra Lenovo” yang menawarkan berbagai produk unggulan dari lini produk smartphone Lenovo, dengan produk-produk aksesori yang digelar dengan diskon.