Saturday, April 20, 2024
Berita TeknologiEvent

Gandeng Blibli.com, Seagate Luncurkan Hard Disk Eksternal untuk PS4 dan Drone

Jakarta, PCplus. Seagate bersama Blibli.com mengumumkan peluncuran dua perangkat hard disk eksternal yaitu Seagate Game Drive dan Seagate DJI Fly Drive. Kedua hard disk eksternal tersebut juga telah tersedia untuk pre-order di Blibli.com.

Bagi kamu yang memiliki konsol game Sony PlayStation 4 (PS4), Seagate Game Drive bisa digunakan untuk meningkatkan kapasitas penyimpanan PS4 kamu. Dengan mencolokkannya ke port USB yang tersedia di PS4, kamu bisa menyimpan koleksi game kamu ke perangkat ini dan membawanya ke mana-mana. Seagate Game Drive memiliki ukuran yang ramping dan menggunakan bahan aluminium yang membuatnya cukup tangguh dan tahan benturan saat kamu bawa ke mana-mana.

Sementara Seagate DJI Fly Drive adalah hasil kerja sama resmi antara Seagate dengan produsen perangkat drone DJI. Hard disk eksternal ini ditujukan bagi kamu yang suka menggunakan drone. Bodinya tangguh berbahan aluminium dan dilengkapi dengan pelindung karet yang mengelilinginya. Seagate DJI Fly Drive juga dilengkapi dengan sebuah card reader microSD  terintegrasi untuk memudahkan kamu memindahkan hasil rekaman dari drone yang tersimpan di kartu memori microSD ke perangkat ini dengan menggunakan kabel data USB Type-C.

Seagate Game Drive dan Seagate DJI Fly Drive tersedia dalam kapasitas 2 TB. Kedua hard disk eksternal ini akan dijual dengan harga Rp1.999.000 untuk Seagate Game Drive dan Rp1.799.000 untuk Seagate DJI Fly Drive. Pre-order di Blibli.com untuk keduanya akan berlangsung pada 19-27 September 2017.