Promo Booking Hotel, Mister Aladin Bagikan 100 Tiket Citilink Gratis

Jakarta, PCplus. Dalam rangka memeriahkan semangat berbagi keberuntungan di bulan September, Mister Aladin belum lama ini mengumumkan akan membagikan seratus tiket gratis Citilink kepada konsumen beruntung.

Menurut Mister Aladin, khusus di tanggal 18-30 September 2017, sebanyak seratus orang pertama yang melakukan pemesanan hotel di Mister AladinĀ  berhak mendapatkan satu tiket PP Citilink secara gratis. Tiket ini menurut Mister Aladin bisa digunakan untuk terbang ke berbagai rute di Indonesia.

Mister Aladin menyatakan bahwa tiket gratis Citilink ini akan diberikan kepada orang pertama yang memesan hotel melalui situs web atau aplikasi Mister Aladin dengan nilai transaksi minimal sebesar Rp5.000.000. Untuk setiap transkasi yang valid, pengguna yang beruntung akan langsung mendapatkan tiket terbang gratis Citilink pulang-pergi ke rute direct yang dilayani Citilink sesuai keinginan tanpa diundi.

Mister Aladin menyatakan bahwa konsumen yang beruntung mendapatkan tiket gratis cukup menghubungi tim Personal Travel Assistant Mister Aladin melalui telepon, WhatsApp, atau fitur live chat di aplikasi Mister Aladin. Mereka bisa menggunakan sarana komunikasi tersebut untuk mengklaim tiket sekaligus menentukan jadwal penerbangannya.

Dengan cara ini, Mister Aladin mengklaim konsumen tidak perlu direpotkan untuk mengurus semua klaim sendiri. Pasalnya, akan tersedia tim yang mengatur semua kebutuhan liburan pengguna hingga selesai.

Mister Aladin menyatakan bahwa pengguna bisa mengunjungi alamat https://www.misteraladin.com/promotions/freefly.

Mister Aladin sendiri merupakan perusahaan travel online yang berlokasi di Indonesia. Mister Aladin juga menyatakan memiliki fitur live chat di aplikasi. Tujuannya, sebagai asisten pribadi yang akan mengurus semua kebutuhan liburan para traveler, seperti pemesanan hotel, tiket pesawat, sewa kendaraan, tiket masuk tempat wisata, hingga kebutuhan darurat yang mungkin saja ditemui dalam perjalanan. Aplikasi Mister Aladin bisa diunduh di Google Play Store atau App Store.

Ristianto W

Menyukai dunia elektronika, Linux, dan jaringan komputer. Saat ini aktif mengelola beberapa server berbasis Linux.