Bhinneka Ajak Para Gamer Adu Taktik di Gaming Zone Point Blank Competition

Jakarta, PCplus. Bhinneka baru saja menggelar kompetisi online gaming di Jakarta dengan hadiah total puluhan juta rupiah, termasuk gaming laptop dari DELL dan aksesorinya.

Menurut Bhinneka, bertajuk Bhinneka Gaming Zone Point Blank Competition, kegiatan ini ditujukan bagi para penggemar game ketangkasan yang sudah populer hampir sepuluh tahun berjalan.

Acara ini menurut Bhinneka berlangsung pada tanggal 12-15 Oktober 2017 lalu di Atrium Mal Mangga Dua, Jakarta. Menurut Bhinneka, Point Blank merupakan salah satu online game bertema pertempuran yang mengedepankan ketangkasan, strategi, dan taktik.

Menggandeng DELL, Microsoft, dan Linksys Indonesia, Bhinneka menyatakan melihat peluang besar untuk segmen baru dan potensial di pasar notebook dan PC, yaitu para gamer.

Melalui Bhinneka, DELL juga memasarkan beberapa seri notebook dan PC khusus gaming terbaru di tahun ini, seperti DELL Inspiron 15 7567 dan DELL Gaming Inspiron 5675.

Meski terbilang lebih kecil jika dibandingkan dengan e-Sports Zone sebelumnya, Bhinneka menyatakan bahwa event ini merupakan wujud dari komitmen dan dukungan Bhinneka terhadap sektor e-Sports/online game di Indonesia.

Bhinneka menyatakan bahwa Bhinneka Gaming Zone Point Blank Competition berakhir pada hari Minggu (15/10) yang ditutup dengan sesi grand final.

Inilah pemenang juara 1 dan juara 2 Point Blank Competition yang berhasil meraih hadiah jutaan rupiah:

* Juara 1: Garuda Force dari Bogor (mendapatkan hadiah gaming laptop DELL, voucher senilai Rp5.000.000 dan merchandise eksklusif dari Bhinneka)

* Juara 2: Jamet dari Serang (mendapatkan hadiah voucher senilai Rp3.750.000,- dan merchandise eksklusif dari Bhinneka)

Ristianto W

Menyukai dunia elektronika, Linux, dan jaringan komputer. Saat ini aktif mengelola beberapa server berbasis Linux.