Monday, May 20, 2024
Baru TerbitEvent

YouTube FanFest 2017 Kembali Digelar di Jakarta

Jakarta, PCplus. Youtube kembali menggelar acara tahunan YouTube FanFest 2017 pada tanggal 10-12 November di Sheraton Grand Ballroom & Atrium Mall Gandaria City, Jakarta. Lebih dari 20 bintang YouTube dari Indonesia dan dunia akan berkumpul di atas panggung YouTube FanFest Jakarta untuk kembali menghibur para penggemarnya di Indonesia.

Bintang YouTube dunia ternama seperti 1Million Dance Studio, Matt Steffanina, Ranz Kyle, dan Niana Guerrero akan datang ke Jakarta untuk bertemu ribuan penggemar mereka bersama sederet nama kreator populer bangsa yang tak kalah menariknya seperti Raditya Dika, Weird Genius, SkinnyIndonesian24, Ria Ricis, Young Lex, Agung Hapsah, Arief Muhammad & Tiara Pangestika, Aulion, Bayu Skak, Eka Gustiwana, Gen Halilintar, Hanin Dhiya. Serta yang beda di tahun ini, YouTube FanFest turut dimeriahkan oleh artis musik ternama seperti Tulus, Virgoun, Armada, Kunto Aji, dan Anji.

Ini adalah kali ketiga YouTube FanFest digelar di Jakarta. Namun yang berbeda di tahun ini, YouTube FanFest memperluas jangkauannya ke wilayah luar Jakarta lewat YouTube Showcase yang telah sukses diselenggarakan di Yogyakarta, Surabaya, dan Bandung untuk memberikan kesempatan bagi kreator lokal dari luar Jakarta untuk mendapat pengalaman serupa dengan kreator di Jakarta, yakni menunjukkan talenta di atas panggung dan kesempatan berkolaborasi dengan top kreator.

Dalam rangkaian YouTube FanFest ini hadir pula YouTube Festival selama 3 hari di Atrium Gandaria City Mall yang gratis dan terbuka untuk umum. Akan ada penampilan spesial dari kreator lokal yang mendapat kesempatan lebih banyak lagi untuk untuk menunjukkan bakat mereka, melakukan talk-show bersama penggemar, sekaligus memberikan pengunjung berbagai macam aktivitas seru lainnya untuk mendapatkan inspirasi terkini tentang kultur populer yang terus berkembang.

Dayu Akbar

Penulis PCplus dengan spesialisasi review produk dan tutorial. Menyukai hentakan musik metal dan makan enak.