Thursday, June 20, 2024
Berita Teknologi

Yokogawa Bergabung dengan Fortinet Engage Partner Program

Jakarta, PCplus – Yokogawa Engineering Asia Pte. Ltd, mengumumkan bergabungnya mereka dalam Fortinet Engage Partner Program. Fortinet’s Engage Partner Program bertujuan untuk memaksimalkan peluang bagi mitra dan membantu pelanggan meraih kesuksesan.

Baca Juga: Kerja sama Fortinet dan Samsung Untuk Keamanan Siber Maritim

Dr. Darius Ngo, Senior Vice President dan Kepala Digital Enterprise Yokogawa Engineering Asia Pte. Ltd., mengatakan pihaknya sangat antusias untuk bergabung dalam Fortinet’s Engage Partner Program. “Hal ini menandai langkah besar dalam komitmen kami untuk memastikan keamanan integrasi IT/OT pada industri-industri utama seperti minyak dan gas, bahan kimia, pertambangan, dan manufaktur. Pengalaman luas kami dalam teknologi otomasi industri serta pemahaman mendalam tentang tantangan keamanan yang unik dihadapi oleh sektor-sektor ini menjadikan kami mitra yang tepat untuk menyediakan solusi keamanan komprehensif bersama Fortinet,” jelas Darius.

Michael Murphy, OT APAC Leader di Fortinet, menambahkan bahwa Fortinet bangga memperkuat hubungan bisnis dengan Yokogawa. “Mengingat meningkatnya ancaman terhadap sistem OT yang menjadi target favorit pelaku ancaman, sistem ini menghadapi risiko yang semakin tinggi dari komoditas dan manipulasi berbahaya yang canggih. Kemitraan strategis ini memanfaatkan keahlian Fortinet dalam jaringan, pemantauan, dan keamanan akses, serta layanan konsultasi transformasional dari Yokogawa, untuk memperkuat pertahanan dan membentuk masa depan fasilitas OT yang aman dan terdigitalisasi. Kami bangga dapat berkolaborasi dan melindungi apa yang paling berharga bersama-sama.” kata Murphy.

Fortinet’s Engage Partner Program berfokus pada memungkinkan peluang pertumbuhan bagi mitra. Dengan portofolio luas yang dibangun di sekitar Fortinet Security Fabric, program dirancang untuk mengamankan seluruh infrastruktur pelanggan. Mulai dari pusat data hingga cloud. Selain itu, Fortinet berkomitmen untuk membantu mitra mengembangkan hubungan yang produktif, dapat diprediksi, dan bermanfaat untuk membedakan mereka dari pesaing. Program ini memberikan pengetahuan industri yang diperlukan oleh mitra. Tujuannya untuk meningkatkan peluang bisnis dan memberikan akselerasi digital bagi pelanggan melalui program yang dapat disesuaikan. Program juga bisa mempercepat pertumbuhan mitra.

Komentar kamu