Oppo F3 Plus Versi Baru Hadir dengan RAM 6 GB

Jakarta, PCplus. Selain merilis smartphone F5 dengan kemampuan AI Beauty Recognition, Oppo juga menghadirkan pembaruan pada salah satu smartphone-nya yang telah diluncurkan lebih dulu, yaitu F3 Plus.

Oppo memberikan sedikit penyegaran pada smartphone selfie pendahulu F5 tersebut. Kini, Oppo F3 Plus kini memiliki RAM sebesar 6 GB. Kapasitas tersebut naik dari versi sebelumnya yang memiliki RAM berkapasitas RAM 4 GB.

Selain kapasitas RAM yang 50 persen lebih besar, tak ada perbedaan lain dari Oppo F3 Plus versi baru ini. Oppo F3 Plus masih ditenagai oleh chip Qualcomm Snapdragon 653 dan memori penyimpanan internal 64 GB.

Dari sisi kamera pun tak ada perbedaan. Oppo F3 Plus versi baru ini memiliki kamera depan ganda 16 mega pixel dan 8 mega pixel. Sedangkan kamera belakangnya mempunyai sensor 16 mega pixel.

Sayangnya, Oppo F3 Plus edisi RAM 6 GB ini sementara ini hanya baru tersedia di India. Smartphone ini dijual dengan harga 23.000 rupee (sekitar Rp4,7 jutaan), lebih terjangkau dibandingkan F3 Plus versi RAM 4 GB pada saat diluncurkan.

Tanggapan Kamu

komentar