Sony Alpha 9 II, Kamera Full Frame untuk Profesional

Sony Indonesia baru saja mengumumkan kehadiran kamera terbarunya yakni Alpha 9 II (model ILCE-9M2). Model terbaru yang merupakan rangkaian dari kamera full-frame dengan lensa interchangeble seri α™ (Alpha™) tersebut dirancang khusus untuk mendukung para profesional yang bekerja di bidang fotografi olahraga dan jurnalisme foto.

Sony Alpha 9 II merupakan pengembangan dari Alpha 9 yang sudah dirilis sebelumnya. Ia tetap mempertahankan terobosan performa kecepatan termasuk pengambilan gambar secara beruntun bebas blackout hingga 20 frame per detik. Tak hanya itu, ia juga sanggup melakukan pelacakan Auto Focus dan Auto Exposure, perhitungan AF/AE 60 kali per detik sambil serta memiliki lebih banyak fitur baru yang dihadirkan berkat masukan dari para profesional.

Beberapa pembaruan yang disediakan antara lain adalah konektivitas dan pengiriman file secara signifikan, pemotretan beruntun hingga 10fps dengan mechanical shutter, performa AF yang berevolusi dengan algoritma baru yang dioptimalkan, desain yang dirancang ulang untuk meningkatkan daya tahan, pengoperasian dan banyak lagi.

Artikel lengkapnya.

Tanggapan Kamu

komentar