Solusi Beli Laptop Baru Saat Pandemi Virus Corona Covid-19

Virus Corona Covid-19 tengah melanda dunia. Hampir tak ada negara yang tidak dilintasi oleh virus mematikan ini. Jalur keluar masuk yang diabaikan membuat persebaran virus yang disebut dari Wuhan, China, itu makin mudah menjangkiti orang-orang.

solusi beli laptop baru

Dengan persebaran yang tidak tentu, kondisi Indonesia yang tidak stabil secara ekonomi, dan juga pemimpin yang mementingkan perut sendiri, kita harus bagaimana dan berbuat apa?

Selama masa yang tidak tentu begini, kita juga tidak mungkin terus-terusan berdiam diri. Adakalanya kita harus menepati janji dan juga keluar dari pintu darurat dengan segera.

Waktu terus berjalan, meskipun ujian di sekolah-sekolah tidak ada tetapi pandemi usai, semua akan balik ke normal. Ujian tetap pakai komputer atau android, sekolah-sekolah modern juga harus belajar pakai multimedia, kampus yang saat ini menerima mahasiswa baru langsung dihadapkan pada perkuliahan yang padat.

Saat itu terjadi, kita butuh sebuah perangkat yang mungkin sudah berkarat atau malah terabaikan semasa work from home. Kita sibuk merapikan rumah, bekerja seadanya saja, sisanya adalah ‘tidur’ sehingga perangkat seperti laptop kemudian rusak.

BACA SELENGKAPNYA…

Bai Ruindra

📝Writer 🕵️Teacher 🥇Pemenang WritingthonAsianGames 2018 oleh Kominfo dan Bitread Publishing 📩[email protected]

2 thoughts on “Solusi Beli Laptop Baru Saat Pandemi Virus Corona Covid-19

  • 10/04/2020 at 19:35
    Permalink

    Wah… Akhirnya PC Plus hadir lagi dalam tampilan digital ya… Dan kali ini Babang Ganteng dari Aceh yang menuliskan artikel ini. Tjakeppp…

  • 11/04/2020 at 07:11
    Permalink

    Betul kak Dwi, mohon dukungannya ya 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.