Sudah Ada Samsung Galaxy S20 series, Masih Menarikkah Samsung Galaxy S10+?

Samsung Galaxy S20 series saat ini menjadi primadona buat para pecinta ponsel pintar Android. Flagship jagoan dari Korea Selatan tersebut cukup mengguncang dunia teknologi dengan segudang fitur yang dibawanya. Bahkan, Samsung mengeluarkan model baru untuk jajaran S series terbarunya itu. Ya, jika sebelumnya ada seri E, seri standar, dan seri Plus, kini Samsung menghilangkan seri E yang sebelumnya menjadi model paling bawah dengan seri Ultra yang saat ini menjadi model paling canggih.

Samsung Galaxy S10+ dalam genggaman penulis.

Dengan hadirnya Galaxy S20 series, tentunya akan membuat ponsel generasi sebelumnya, yakni Galaxy S10 series, akan mengalami penurunan harga yang cukup besar sehingga patut Anda pertimbangkan saat ini. Apalagi spesifikasinya masih sangat up-to-date dan tentunya jauh lebih tinggi jika kita bandingkan dengan ponsel pintar kelas upper midrange yang kini mengisi harga lebih kurang mirip dengan harga bekas dari Galaxy S10 series. Penulis sendiri sudah menggunakan Galaxy S10+ sejak April 2019 hingga sekarang, dan merasa bahwa ponsel ini masih sangat layak untuk Anda lirik.

Apa saja hal-hal yang membuat penulis jatuh cinta dengan Samsung Galaxy S10+ hingga masih betah menggunakannya sebagai daily driver hingga saat ini?

Artikel lengkapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.