Cara Pemasaran Online Terbaik selama Pandemi Covid-19

Siapapun orang bisa menjadi pengusaha dengan mudah. Zaman berubah dengan cepat dan dunia digital sangatlah praktis banyak sebagian besar orang. Teknologi kekinian yang mudah dipelajari membuat orang pun mudah pula dalam menjalankan sebuah usaha.

Dalam banyak kesempatan, beberapa orang sering merasa terganggu dengan usaha mereka yang tidak maju-maju. Bahkan, sebagian dari mereka merasa harus segera mengakhiri usaha karena tidak ada hasil apa-apa selain kerugian yang terus-menerus.

Kalau-lah demikian, usaha kita belum sampai pada titik temu yang pasti. Kita masih bermain dengan takut dan terus khawatir akan rugi besar apabila mengeluarkan dana ‘promosi’ dalam jumlah besar pula.

Usaha tak lain jerih payah dari jatuh bangun. Tak ada usaha yang dimulai dengan instan. Semua usaha yang kita temui sekarang dimulai dari gerobak lusuh, kain usang atau bahkan tidak ada modal sama sekali selain periklanan dari mulut ke mulut.

Namun, lihatlah usaha yang terkenal sekarang. Beberapa dari mereka tidak membutuhkan media pemasaran kekinian tetapi bertahan tegak meskipun digempur oleh pemasaran online.

Baca Selengkapnya….

Bai Ruindra

📝Writer 🕵️Teacher 🥇Pemenang WritingthonAsianGames 2018 oleh Kominfo dan Bitread Publishing 📩[email protected]

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.