Huawei B818, 4G Router Ultra Cepat untuk Rumah Tangga dan UMKM

Router berbentuk kubus yang harganya tidak menarik bagi kebanyakan orang. Bukankah tidak banyak orang yang mau merogoh kocek sekitar Rp 2.5 juta hanya untuk mendapatkan koneksi internet berbasis seluler?

Huawei B818 menjadi menarik untuk dibahas karena 4G Router ini digunakan oleh Telkomsel Orbit dalam paket bundling Orbit Max. B818 sebagai 4G router yang dijual secara global tentu tidak hanya bisa didapatkan dalam paket bundling seperti Telkomsel Orbit Max. Saya yakin tidak sulit untuk mendapatkan Huawei B818 versi unlock yang dijual bebas.

Dalam penelusuran saya 4G router Huawei B818 versi unlock telah tersedia di banyak marketplace seperti Shopee, Tokopedia, maupun Amazon. B818 versi unlock ini seharusnya bisa kita gunakan untuk berlangganan paket data dari operator manapun sepanjang layanan 4G LTE operator tersebut menjangkau wilayah dimana kita tinggal.

Bagi yang tinggal di luar jangkauan provider internet berbasis kabel atau fiber, koneksi berbasis 4G/LTE menjadi satu-satunya pilihan.

Selengkapnya baca di: https://jarwadi.me/2020/06/06/huawei-b818-4g-router-ultra-cepat-untuk-rumah-dan-umkm/

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.