Tuesday, March 19, 2024
Berita Teknologi

Intip bagus gak HP Samsung Galaxy A11

siapapun pasti ingin mempunyai sebuah smartphone yang bisa dijadikan andalan untuk penggunaan harian. pastinya banyak sekali vendor-vendor yang selalu berusaha untuk berikan smartphone baru yang muncul di pasaran Indonesia ini. Kesempatan kali ini penulis akan review hp Android Samsung Galaxy A11 yang baru baru ini dilaunching oleh samsung.

Samsung Galaxy A11 ini mempunyai beberapa kelebihan yang bisa kita lihat seperti pada ukuran bodi yang terbilang nyaman untuk digenggam. Bisa dikatakan bahwa HP Android Galaxy A11 ini punya layar yang lebar yaitu 6,4 inci namun tetap nyaman digenggam karena mempunyai bobot yang tidak begitu berat dan enak untuk di pegang selama mungkin.

kelebihan lainnya adalah performa yang cukup menjanjikan. Meskipun bisa dibilang chipset yang dibawa dari Samsung Galaxy A11 ini masih tergolong standar yaitu Qualcomm Snapdragon 450, namun bisa dikatakan bahwa smartphone ini mempunyai kemampuan yang cukup oke untuk digunakan kegiatan harian seperti browsing internet untuk bermain game kelas standar ya kemudian multimedia mau nonton YouTube nonton video dan lain sebagainya. Ulasan Selengkap di link berikut informasi mengenai kelebihan dan kelemahan Samsung Galaxy A11 semoga bermanfaat

Komentar kamu