VivoBook Flip 14 TP470 Laptop 2-in-1 Terbaru Asus

Sejak kehadirannya beberapa tahun silam, laptop jenis convertible atau biasa disebut juga sebagai laptop 2-in-1 semakin banyak variasinya di pasaran. Sejumlah produsen berlomba-lomba menghadirkan perangkat terbarunya untuk menarik minat pengguna. Apalagi fungsinya juga lebih banyak, lebih dari sekadar laptop biasa.

Salah satu fungsi utamanya adalah, laptop convertible memiliki desain yang lebih fleksibel dengan layar yang dapat diputar hingga 360 derajat. Kemampuan tersebut membuat laptop bisa difungsikan menjadi sebuah tablet.

Keunggulan selanjutnya adalah fitur layar sentuh. Karena laptop convertible sudah pasti dapat difungsikan layaknya sebuah tablet, layar laptop harus menggunakan teknologi touchscreen.

Teknologi layar sentuh tidak hanya berguna ketika laptop convertible digunakan pada mode tablet. Pada mode standarnya, layar sentuh tetap sangat berguna apalagi ketika Anda sedang tidak menggunakan mouse. Nah, salah satu dari sekian banyak laptop 2-in-1 atau convertible yang menarik yang belum lama ini dihadirkan ke pasaran Indonesia adalah VivoBook Flip 14 TP470.

Baca selanjutnya.

Dipa

Penulis pemula yang ingin memahami seluk beluk dunia IT dan gadget.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: