HK Gaming GK61, Keyboard Mekanik Type-C dan Bluetooth

Buat para gamers, keyboard mekanik merupakan sebuah kewajiban. Contohnya seperti GK61, wireless mechanical 60% keyboard dari HK Gaming. Untuk model ini, ada dua pilihan keyboard yang disediakan oleh HK Gaming, yaitu warna putih dan hitam, kedua keyboard ini datang dengan switch gateron optical atau mechanical berwarna red, blue, brown, black, silver, dan yellow.

Di paket penjualannya, HK Gaming menyertakan braided USB-C cable yang cukup Panjang. Ada juga metal keycap puller untuk mencabut tombol keyboard. Dan sesuai namanya, Skyloong GK61 ini merupakan mechanical gaming keyboard berukuran 60% dari keyboard PC desktop konvensional. Jika Anda pegang, keyboard yang satu ini terlihat solid, bukan kaleng-kaleng. Cukup berat tapi terasa mantap.

Ia memiliki 61 buah multi color RGB illuminated LED backlit key dan juga macro yang bisa kita akses dari software-nya. Seperti halnya customized mechanical keyboard lainnya, ia bisa menggunakan keycaps custom yang dijual di pasaran sesuai dengan keinginan penggunanya. Tentunya ini sangat menyenangkan buat Anda yang gemar melakukan modifikasi terhadap gaming gear Anda. Seperti apa keyboard yang satu ini?

Baca selengkapnya…

Dipa

Penulis pemula yang ingin memahami seluk beluk dunia IT dan gadget.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: