Tuesday, May 21, 2024
Tutorial

Cara Install Free Fire Advance

Jakarta, PCplus – Free fire advance adalah versi terbaru dari game free fire yang menawarkan fitur-fitur menarik dan grafis yang lebih baik. Game ini masih dalam tahap beta, sehingga hanya bisa diinstal oleh pemain yang mendapatkan undangan khusus dari developer.Nah, kalau kamu termasuk salah satu pemain yang beruntung, nih PCplus kasi tau cara install free fire advance di Android kamu.

Baca Juga: SFI Zet Hades, Juara Turnamen DGPL Free Fire

Langkah Instalasi Free Fire Advance

Langkah pertama, pastikan kamu sudah memiliki aplikasi free fire versi asli yang terpasang di smartphone kamu. Kamu bisa mengunduhnya dari Google Play Store atau situs resmi free fire. Aplikasi ini diperlukan untuk mengaktifkan free fire advance nantinya.

Langkah kedua, buka aplikasi free fire dan masuk ke menu pengaturan. Di sana, kamu akan melihat opsi “free fire advance”. Klik opsi tersebut dan kamu akan diarahkan ke halaman web yang berisi informasi tentang free fire advance. Baca syarat dan ketentuan yang berlaku dengan seksama sebelum melanjutkan.

Langkah ketiga, jika kamu sudah setuju dengan syarat dan ketentuan, klik tombol “unduh” untuk mengunduh file APK free fire advance. File ini berukuran sekitar 1 GB, jadi pastikan kamu memiliki ruang penyimpanan yang cukup dan koneksi internet yang stabil. Setelah file selesai diunduh, buka file tersebut dan instal seperti biasa.

Langkah keempat, setelah instalasi selesai, buka kembali aplikasi free fire versi asli dan masuk ke menu pengaturan lagi. Klik opsi “free fire advance” dan kamu akan diminta untuk memasukkan kode undangan yang sudah kamu dapatkan sebelumnya. Masukkan kode tersebut dan klik “konfirmasi”. Selamat, kamu sudah berhasil mengaktifkan free fire advance di smartphone kamu.

Langkah kelima, nikmati fitur-fitur baru yang ditawarkan oleh free fire advance, seperti mode spectate, mode training, mode ranked, dan lain-lain. Kamu juga bisa mengubah pengaturan grafis sesuai dengan keinginan dan kemampuan smartphone kamu. Namun, perlu diingat bahwa free fire advanced masih dalam tahap pengembangan, sehingga mungkin ada bug atau masalah yang muncul saat bermain. Jika kamu menemukan hal tersebut, laporkan kepada developer melalui menu bantuan atau media sosial resmi free fire.

Itu dia cara install free fire advance di smartphone Android. Semoga bermanfaat dan selamat bermain.

Komentar kamu