Wednesday, April 17, 2024
Berita Teknologi

Anybus Raih Maturitas Level 3

Halmstad, PCplus – HMS Networks, pemimpin global dalam solusi komunikasi jaringan industri, mengumumkan bahwa merek Anybus berhasil raih sertifikasi Maturitas Level 3 (ML3) sesuai dengan standar International Electrotechnical Commission (IEC) 62443-4-1. Standar ini mengatur persyaratan untuk siklus hidup pengembangan produk yang aman. Khususnya dalam konteks keamanan siber industri.

Baca Juga: Router Linksys Terbaru Dilengkapi Fitur Network Map

Dengan melakukan audit independen oleh TÜV Rheinland, penyedia layanan pengujian yang diakui secara global, pencapaian ini menegaskan dedikasi Anybus terhadap praktik keamanan siber yang kuat dan andal.

Maturitas Level 3 menandakan pencapaian yang signifikan dalam perjalanan keamanan siber Anybus. Ini menunjukkan tingkat kematangan dan kecanggihan yang lebih tinggi. Pencapaian ini memperkuat posisi Anybus sebagai mitra tepercaya dalam proses otomatisasi industri. Anybus menerima sertifikat ini setelah memenuhi kriteria ketat di seluruh tahap pengembangan dua produk baru.

Bartek Candell, Wakil Presiden Senior Bagian Kontrol, mengomentari pencapaian ini. “Dalam industri yang saling terhubung saat ini, setiap komponen di suatu jaringan harus diperkuat untuk menghadapi ancaman keamanan siber. Di Anybus, kami selalu berkomitmen untuk menyediakan produk terbaik dan teraman yang membantu pelanggan melindungi infrastruktur yang sangat penting. Raihan sertifikasi IEC 62443-4-1 dengan Maturitas Level 3 ini merupakan bukti dedikasi dan keseriusan kami dalam pendekatan terhadap keamanan siber. Ini adalah langkah berikutnya dalam komitmen kami untuk menyediakan solusi canggih bagi kebutuhan industri yang sangat penting untuk operasional perusahaan.”

Komentar kamu